Warga Kabanjahe Borong Media Koran Sambut Pelantikan Presiden RI, Prabowo dan Kabinet Merah Putih -->

Sponsor

Warga Kabanjahe Borong Media Koran Sambut Pelantikan Presiden RI, Prabowo dan Kabinet Merah Putih

Selasa

Foto : Kios dagangan koran Pelawi di Kabanjahe, edisi Senin (21/10), habis diborong warga. (Dok)


Kabanjahe | 88News.id : Warga kota Kabanjahe sambut hangat dan antusias atas pelantikan Presiden RI yang baru, Jenderal (P) Prabowo Subianto dan Wakil Presiden RI, Gibran Rakabumi Raka, yang dilaksanakan pada Minggu (20/10), bertempat Gedung MPR/DPR-RI di Jakarta. Dengan tetap dalam Harapan, Bangsa Indonesia lebih baik.


Antusias warga Kabanjahe untuk lebih jelas akan berita pelantikan tersebut, warga beramai-ramai membeli media cetak koran edisi Senin ,(21/10), hal ini dikarenakan rasa keinginan tahu lebih jelas rangkaian acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI tersebut dalam media massa khususnya media cetak koran untuk dapat melihat secara fisik dan diingat jelas serta diabadikan disimpan ditempat dokumen surat penting setiap rumah warga. Khususnya lagi untuk mengetahui lebih jelas dan lengkap dipandang kasak mata, Nana,-nama pejabat menteri dan setingkat menteri yang disebut dalam Kepemimpinan Prabowo Subianto sebagai Kabinet Merah Putih.


Hal ini disampaikan beberapa warga masyarakat kita Kabanjahe yang ditemui Awak media ini, Senin (21/10) Pagi, bertempat di Kios Penjualan koran Pelawi, Kabanjahe, yakni diantaranya, Samuel Saragih, Sakti, Nande Calvin, Rahmat dan Bapak Sinaga 


Mereka menyatakan, sejak pagi hari, kami langsung mempersiapkan diri untuk keluar rumah menuju kios penjualan koran Pelawi di kota Kabanjahe ini. Hal ini didorong oleh rasa keinginan tahu kami lebih detail atas acara pelantikan Presiden RI yang dijabat Bapak Prabowo dalam periode Lina tahun ini, ujar Samuel, Rahmat dan BP Sinaga.


Lanjut mereka, antusias warga masyarakat untuk membeli media cetak koran ini, supaya dapat dilihat dan dibaca secara menyeluruh sajian dari wartawan media cetak pada acara pelantikan Presiden RI ditambah dengan penyusunan bama-nama pejabat menteri dan setingkat menteri yang dipercayakan Bapak Prabowo dalam mendukung pemerintahannya untuk Lina tahun ini menuju NKRI yang maju, aman, makmur dan sejahtera serta bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai dasar Negara Kuta, Pancasila, ujar warga serentak dengan semangat.


Sementara itu di Penjual agen koran Pelawi Kabanjahe, Sakeus Pelawi ya Nn g ditemui Awak media ini di kios dagangannya mengatakan, terima kasih, dagangan koran saya hari ini laris manis, gabus terjual, di borong warga masyarakat Kabanjahe, yang secara bersamaan walau tanpa komando, datang membeli koran ke tempat saya ini.


Hal ini sempat membuat saya kewalahan melayani konsumen sebagai pembeli, namun dapat terladeni semuanya dengan berbagai merek media cetak yang saya pesan selama ini, ujar Sakeus dengan senang. Warga penuh antusias untuk melihat dan membaca secara rinci dan terlihat fisiknya tentang berita pelantikan Presiden RI dan nama susunan kabinet menteri serta yang sejajar menteri maupun para wakil menteri yang dipercayakan Presiden mendukung pemerintahannya untuk Lima tahun berjalan ini, ujar Sakeus lagi.


Dan warga masyarakat Kabanjahe khususnya serta masyarakat Tanah Karo, sangat mengharapkan perhatian pemerintahan Presiden RI di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran untuk memperhatikan hal harga komoditi pertanian dapat stabil dan baik, juga harga pupuk terjangkau, ujar Sakeus menirukan garapan warga Tanah Karo yang mayoritas pekerjaan bertani ini mengakhiri.  (Calvin)


     


Baca Juga

Berita Terbaru