Ustadz Gembira,MA: 2 Sifat Yang Dimiliki Calon Penduduk Syurga -->

Sponsor

Ustadz Gembira,MA: 2 Sifat Yang Dimiliki Calon Penduduk Syurga

Redaksi88News
Sabtu


Padangsidimpuan | 88News.idMajelis ilmu yang dilaksanakan setiap hari sabtu sore di Majelis Ilmu Harokah Al-Iman kali ini menghadirkan Ustad Gembira, MA. Majelis ilmu ini dilaksanakan setiap sabtu dengan thema yang berbeda dan pendakwah yang berbeda. (Sabtu, 05-10-2024). 


Majelis ilmu yang mayoritas dihadiri ibu-ibu ini kurang lebih memiliki jemaah pengajian 150 jemaah dari berbagai kelurahan dan lingkungan, dan pengajian ini beralamat di Jalan Durian No.5 Kelurahan wek IV tepatnya di kediaman Alm.H.Abd Shamad Hasibuan yang saat ini ditempati oleh putra bungsu almarhum yakni H.M.Asroi Saputra, MA yang juga Kepala KUA Kec.Padangsidimpuan Utara yaitu di Kecamatan Padangsidimpuan Utara. Pengajian yang dinamai Majelis ilmu ini digawangi oleh BKPRMI kota Padangsidimpuan.


Dalam ceramahnya ustadz Gembira menyampaikan bahwa terdapat 2 ciri penghuni syurga, yaitu;  Pertama, Tidak pernah memiliki hasad atas kebaikan yang dimiliki oleh orang lain. Maka sebagai ummat Muhammad kiranya dapat menghindari sifat hasad ini. Dan yang kedua, Tidak memiliki dendam pada siapapun. Seyogyanya amalan hati dilatih untuk cepat menghapuskan setiap kesalahan yang terjadi dalam interaksi sosial.


Pengajian yang dimulai ba'da ashar tersebut, ditutup dengan doa tepat pada pukul 17.30. (Mash)

Baca Juga

Berita Terbaru