Sebanyak 6 Siswa MTsN 1 Padangsidimpuan Sabet Juara Dalam Pertandingan Karate Shokaido -->

Sponsor

Sebanyak 6 Siswa MTsN 1 Padangsidimpuan Sabet Juara Dalam Pertandingan Karate Shokaido

Redaksi88News
Rabu



Padangsidimpuan | 88News.id: Sebanyak 6 siswa/i MTsN 1 Padangsidimpuan mengharumkan nama madrasah dalam ajang pertandingan Karate Shokaido Turnamen Piala CV Five Tjg Prestasi Jaya & Bob Five R Prestasi Sport 2024. Perlombaan berlangsung pada  12 Oktober 2024 di gedung olahraga SMA Negeri 2 Plus Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan


Siswa/i berprestasi pada kejuaraan tersebut diantaranya Zahra Tambunan (pemula-48) berhasil meraih juara 1 Festival Karate Championship. Disamping itu, Naufal Rahman (pemula -40), Yusraini Silalahi (kadet -57), Nur Kholijah (Kadet -54), Reva Ananda (pemula +47), Nada Rohmah (pro pemula +30) masing-masing berhasil meraih juara 2 Shokaido Open Turnamen.


Kepala MTsN 1 Padangsidimpuan, Hj. Asriana saat di konfirmasi mengatakan sangat bangga dengan prestasi yang diraih siswanya.


“Kemenangan ini tidak hanya membanggakan madrasah, tetapi juga menjadi inspirasi bagi seluruh siswa lainnya untuk terus mengasah kemampuan dan meraih prestasi di bidang olahraga.” ujar Asriana


Hal senanda disampaikan oleh Muhammad Taufik Arham YS, S,Pd selaku wakil kepala madrasah bidang kesiswaan mengatakan sangat bersyukur dan mengucapkan selamat serta terima kasih kepada ke 6 siswa/i MTsN 1 Padangsidimpuan yang telah mengharumkan nama madrasah dalam ajang kejuaraan karate tingkat kab/kota Se-Tapanuli Bagian Selatan. 


Semoga dengan diraihnya prestasi ini semakin memotivasi para siswa lain untuk terus menambah daftar panjang prestasi yang berhasil diraih oleh siswa MTsN 1 Padangsidimpuan. (MA27)

Baca Juga

Berita Terbaru