Ribuan Warga Sonder Rapatkan Barisan Untuk Menangkan "RD VASUNG" -->

Sponsor

Ribuan Warga Sonder Rapatkan Barisan Untuk Menangkan "RD VASUNG"

Redaksi88News
Minggu

 

Minahasa | 88News.id: Calon Kepala Daerah Minahasa nomor urut 3, Robby Dondokambey dan Vanda Sarundajang (RD Vasung) melaksanakan kampanye terbatas di Kecamatan Sonder pada Sabtu (19/10/2024). Kampanye calon yang diusung PDI Perjuangan dihadiri langsung calon Wakil Bupati Vanda Sarundajang yang didampingi Tim Kampanye RD Vasung diantaranya Dharma Palar, Rifky Roring dan Torry Kojongian.


Calon Wakil Bupati Minahasa Vanda Sarundajang memohon dukungan orang – orang Sonder yang hadir saat kampanye di Desa Talikuran dan Desa Tincep.


“Keluarga orang tua saya asal Sonder, oleh karena itu tidak ragu meminta dukungan kepada semua saudara, teman, kenalan, oma, opa dan anak muda untuk mendoakan, mendukung saya di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 27 November nanti” ucap Vasung dihadapan ratusan warga yang hadir.


Bahkan lanjut mantan Anggota DPR RI 3 Periode ini, mari pilih pemimpin yang jelas, punya track record jelas dan jangan pilih kucing dalam karung.


“Pilih pemimpin yang baik yang sudah terbukti. Pilihan ada ditangan bapak ibu sendiri, tanggal 27 November 2024 mari kita ke TPS dan pilih Robby Dondokambey dan Vanda Sarundajang nomor 3”


Jenly Najoan Warga Sonder berharap RD Vasung akan memimpin Kabupaten Minahasa dan melanjutkan program – program pro rakyat.


“Jaminan Kesehatan, Beasiswa Pendidikan dan program Pemerintah lainnya sangat dibutuhkan masyarakat dan kami percaya RD Vasung akan menjadi pemimpin Minahasa periode 5 tahun kedepan” ungkap Najoan.


Senada dikatakan ET warga Tounelet Kecamatan Sonder, kiranya persoalan ternak babi boleh mendapat perhatian dan ada solusi dari Pemerintah.


“Kiranya RD Vasung dapat dipercayakan warga Sonder untuk menjadi kepala daerah sehingga akan memperjuangkan kebutuhan warga melalui program Pemerintah” ujar ET seorang Ibu rumah tangga.


Sekretaris Tim Kampanye / Pemenangan RD Vasung Drs.Dharma Palar berharap masyarakat dapat mengikuti tahapan Pilkada dengan riang gembira, memilih dan mencermati rekam jejak calon dan jangan lupa pilih nomor 3 Steven Kandouw dan Denny Tuejeh untuk Pemilihan Gubernur Sulut, dan untuk Kabupaten Minahasa nomor 3 Robby Dondokambey dan Vanda Sarundajang.


Kampanye terbatas di Desa Talikuran dan Tincep yang dihadiri ratusan warga yang siap memenangkan pasangan calon dari PDI Perjuangan di Pemilihan Kepala Daerah, berlangsung dengan pengamanan dari Kepolisian dan pengawasan dari Panitia Pengawas Pemilihan. (Harry)

Baca Juga

Berita Terbaru