Relawan Setia IP Siap Berjuang Memenangkan Haji Asriludin dan Lom Lom Suwondo -->

Sponsor

Relawan Setia IP Siap Berjuang Memenangkan Haji Asriludin dan Lom Lom Suwondo

Cornelius Hondo
Minggu

 

Relawan Setia IP Siap Berjuang Memenangkan Haji Asriludin dan Lom Lom Suwondo

Foto: Relawan Setia Ilham pulungan Deklarasi dukungan Penuh ke Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 02




Deli Serdang | 88News.id : Relawan Setia Ilham pulungan Deklarasi dukungan Penuh ke Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 02, Haji Asriludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo di Jalan Kesuma Desa Sampali Markas PAC Gerinda (18/10/2024) Malam.


Kehadiran Tim Relawan Setia(IP) Ilham Pulungan disambut baik oleh jajaran kader terbaik di Markas PAC Gerindra Kecamatan Percut Sei Tuan, seperti bang Adek dan bang Gemira julfan.


Pada sambutan sesi awal mukadimah deklarasi, GEMIRA JULFAN Tim Ahli pemenangan 02 menyampaikan Program kerja untuk masyarakat yang ditawarkan pasangan Nomor Urut 02, calon bupati deli serdang  Asriludin tambunan dan wakil bupati Lom lom suwondo, yaitu:

1. Sehat jasmani masyarakatnya.

2. Sehat lingkungan dan infrastrukturnya.

3. Sehat ekonomi dan kesejahteraan masyarakatnya

4. Sehat pelayanan publik untuk masyarakatnya.


Tim Ahli Pemenangan Cabup dan Wacabup 02, GEMIRA JULFAN menjelaskan apabila ada yang sakit bisa berobat kerumah sakit dengan menggunakan KTP saja.


kemudian masyarakat Deli serdang yang berobat ke Rumah Sakit kemudian dirujuk berobat ke Rumah Sakit luar daerah, pasangan nomor urut 02 menawarkan program bantuan: Bersama untuk membantu keberangkatan pasien ke luar daerah bagi yang tidak mampu.


contoh berobat dari deli serdang ke medan atau contoh berobat dari deli Serdang ke Jakarta, kalau diperhatikan masih banyak masyarakat kita tidak mampu memerlukan bantuan tersebut, itu untuk sehat masyarakatnya. Ungkap Julfan.


Kemudian Sehat pelayanan publiknya, Gemira Julfan juga menjelaskan kepada para Tim Relawan Setia(IP) agar memberitahukan kepada masyarakat sekitar bahwa apabila warga mengurus KTP atau Adminduk bisa mengurusnya di kantor kecamatan masing-masing dan tidak jauh-jauh lagi pergi ke Lubuk pakam.


Selanjutnya Pidato deklarasi yang diucapkan oleh ketua Tim Relawan Setia(IP) yaitu Arfan Rambe dengan ikrar siap berjuang, bergerilya untuk mendukung penuh pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Nomor Urut 02, bang Haji Asri ludin Tambunan dan bang Lom Lom Suwondo untuk duduk di deli serdang.


Arfan Rambe juga akan Siap menyampaikan kepada Relawan Setia(IP) ILHAM PULUNGAN untuk program-program dari pasangan nomor urut 02 yaitu Sehat masyarakatnya, lingkungannya, kesejahteraannya dan pelayanan publiknya.100 Persen kami siap mendukung abang InsyaAllah, Allahu Akbar.. Ucap takbir, Tegasnya.


Selanjutnya, turut hadir Calon Wakil Bupati pada acara deklarasi tersebut dengan Mengucapkan terima kasih banyak atas bergabung nya relawan setia(IP), Karena pada hari ini setia bergabung kepada asriluddin tambunan dan lom lom suwondo.


Berharap apresiasi kepada bapak-bapak semua untuk membawa masyarakat deli serdang ke arah yang lebih baik, tentunya kita yakini bersama kita bisa.


Kenapa setia bergabung ke pasangan 02, pasti nanti ditanya masyarakat dan disampaikan, paling mudah dan paling gampang untuk dipahami masyarakat, yang jelas Pasangan Nomor Urut 02 orangnya ganteng-ganteng dan kemudian beriman dan bertaqwa. Ucap lom-lom.


Lom Suwondo juga menyampaikan baru saja menghadiri acara di perumnas mandala, ternyata ada sebuah Mesjid yang  sudah 35 tahun belum memiliki  surat-surat kepemilikan mesjidnya, suratnya tidak ada, sudah sampai 3 generasi kepengurusan BKM, sudah sekian tahun mengurus tidak pernah berhasil, ternyata baru 10 hari yang lalu melapor ke bapak asriludin tambunan yang seyogyanya beliau itu adalah seorang dokter spesialis, siap mendengarkan dan melayani masyarakat.


Alhamdulillah pertemuan kita ini pun bukan keinginan kita, Karena setianya jam segini masih diposko pemenangan karena Setia itulah kita bisa ketemu, Mudahan kesetiaan abang-abang dari lubuk hati yang paling dalam. InsyaAllah yang kita niatkan untuk kebaikan dan kepentingan masyarakat Deli Serdang di ijabah oleh Allah SWT. Amiiin..


Diakhir acara deklarasi Tim Relawan Setia Ilham Pulungan di sematkan Pin langsung oleh Calon Bupati Deli Serdang oleh Bapak Lom Lom Suwondo.



Penulis: Andri.S.R/88News

Baca Juga

Berita Terbaru