-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PWI Bersama PMI Paluta Gelar Khitanan Masal Gratis

Senin | Oktober 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-14T14:03:16Z
Foto: PWI Kabupaten Padang Lawas Utara bekerja sama dengan PMI Kabupaten Padang Lawas Utara menggelar acara khitanan massal gratis dan donor darah

Paluta | 88News.id: Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Padang Lawas Utara bekerja sama dengan PMI Kabupaten Padang Lawas Utara menggelar acara khitanan massal gratis dan donor darah. Acara ini berlangsung dengan sukses dan mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat setempat, Senin (14/10/2024).


Kegiatan yang bertempat di Balai PWI Jalan Desa Gunungtua Tonga Kecamatan Padang Bolak ini dihadiri oleh ratusan warga dari berbagai kalangan. Khitanan massal melibatkan sekitar 60 anak dari keluarga yang kurang mampu. Mereka terlihat sangat senang dalam mengikuti program sunatan masal ini,karena memang program ini diberikan secara gratis untuk warga.


Proses khitan dilakukan oleh tim medis berpengalaman dengan dan kenyamanan bagi para peserta.


Ketua Panitia Kegiatan Ahmad Yasir Harahap didampingi Akhir Rambe mengungkapkan para peserta mengikuti khitan massal kali ini, tidak hanya dari Desa sekitar balai PWI sendiri, juga ada beberapa desa di wilayah Kecamatan Padang Bolak . Program gratis ini menjadi bukti nyata bahwa kepedulian terhadap sesama dapat diwujudkan melalui tindakan nyata yang berdampak positif bagi masyarakat luas.


" Alhamdulillah antusias anak-anak yang mengikuti sunatan massal hari ini sangat tinggi," ujar Yasir.


Pihaknya juga  bersyukurnya atas terlaksananya acara ini. “Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari kepedulian kami terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Kami berharap, dengan adanya khitanan massal, donor darah secara gratis ini, masyarakat dapat merasakan manfaatnya secara langsung,” ujarnya.


Kajari Paluta Dr Hartam Ediyanto SH MHum yang hadir dalam kegiatan itu mengapresiasi atas pelaksanaan kegiatan PWI bekerjasama dengan PMI Paluta yang manfaatnya dapat merasakan manfaat secara langsung.


" Luar biasa kegiatannya," ujar Kajari. (Umar)

×
Berita Terbaru Update