-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Simpang Empat dan Polsek Berastagi Amankan Kegiatan Fun Run

Minggu | Oktober 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-06T14:52:41Z

Foto  : Kapolsek Simpang Empat, Akp Dedy S Ginting SH sedang melakukan pengamanan kegiatan Fun Run (Dok)


Kabanjahe | 88News.idKegiatan Fun Run/ lari santai berlangsung dengan aman dan tertib berkat pengamanan dari jajaran Polsek Simpang Empat dan Polsek Berastagi yang digelar pada Minggu (06/10/2024). 

Acara yang diikuti oleh sekitar 200 peserta dan diikuti salah satu pasangan calon bupati Karo ini dimulai dari lapangan SDN Gajah di Desa Gajah, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo dan berakhir di open stage taman mejuah-juah Berastagi, Sumatera Utara.


Kapolsek Simpang Empat, Akp Dedy S. Ginting SH mengungkapkan bahwa pengamanan dilakukan secara menyeluruh, baik di sepanjang rute lari maupun di lokasi acara. 


"Kami telah menempatkan personel di titik titik yang dilalui peserta Fun Run untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara", pungkasnya.


Acara dimulai pukul 08.30 Wib, dengan calon bupati melepas peserta dan ikut berlari bersama para peserta lari santai sejauh kurang lebih 5 Kilometer. Sepanjang rute yang meliputi Desa Semangat, Kelurahan Gundaling II, dan Jalan Perwira, personel dari Polsek Simpang Empat serta Sat Lantas Polres Tanah Karo turut mengawal guna memastikan keamanan selama kegiatan berlangsung. 


Setibanya di garis finish di taman mejuah juah Berastagi, peserta disambut dengan berbagai hiburan dan penyerahan hadiah. 


Sementara Kapolsek Berastagi, Akp Henry Tobing, SH, yang juga bertanggung jawab atas pengamanan di titik akhir, menambahkan bahwa situasi di area finish berjalan aman dan terkendali. Kami bekerja sama dengan panitia untuk memastikan acara berjalan lancar tanpa gangguan, terutama karena acara ini melibatkan calon bupati, ucap Kapolsek Berastagi.


Kegiatan lari santai ini menjadi ajang bagi masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan olahraga, sekaligus mendukung kondusivitas wilayah menjelang Pilkada 2024. Kapolsek Simpang Empat dan Kapolsek Berastagi mengapresiasi kedisiplinan para peserta dan memastikan bahwa kegiatan berjalan aman hingga selesai. (Calvin)



    


×
Berita Terbaru Update