Pnt. Dr. Lynda Watania. MM.MSi Apresiasi Panlok, Kawangkoan Yang Siap Gelar FSPG 2024 -->

Sponsor

Pnt. Dr. Lynda Watania. MM.MSi Apresiasi Panlok, Kawangkoan Yang Siap Gelar FSPG 2024

Redaksi88News
Kamis


Kawangkoan | 88News.id: Wilayah Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM) Wilayah Kawangkoan siap menggelar Festival Seni Pemuda (FSPG) GMIM tahun 2024 yang akan dilaksanakan di 9 Jemaat di Wilayah Kawangkoan tersebut.

 Ketua Umum Panitia FSPG Pnt. Dr. Lynda D. Watania.MM.MSi mengatakan bermodalkan semangat untuk melayani pekerjaan di ladang Tuhan, harus diwujudkan oleh seluruh Panitia serta Jemaat GMIM Wilayah Kawangkoan yang sebagai tuan rumah pelaksanaan FSPG.


"Apresiasi untuk semua Panitia lokal yang  bersemangat. Mempersiapkan suksesi  kegiatan gerejawi yang akan dihadiri ribuan pemuda GMIM dari Minahasa, Kota Tomohon, Minahasa Selatan, Minahasa Tenggara, Kota Manado, Minahasa Utara dan dari Kota Bitung" ucap Lynda Watania saat memimpin rapat Panitia FSPG di GMIM Sion Sentrum Sendangan, Rabu (9/10/2024)


Ketua Harian Panitia Penatua (Pnt) dr. Maya C. Rambitan. M.Kes mengatakan untuk acara pembukaan akan dilaksanakan pada 17 Oktober 2024 dan kegiatan lomba FSPG GMIM,  dijadwalkan 25 - 27 Oktober 2024.


Ditambahkan oleh dr.Maya Rambitan, jelang hari pelaksanaan akan dilaksanakan rapat sekaligus evaluasi kegiatan yang akan dilaksanakan seperti rekayasa lalulintas jalan, pengamanan dan lainnya. Karena FSPG ini akan dipadati tetamu dan pemuda peserta di ibu kota Kawangkoan Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara. Itu


Ketua Wilayah GMIM Kawangkoan Pendeta (Pdt) Junisar Watulangkow. STh mengatakan berdasarkan pengamatan di  9 jemaat yang ada di wilayah Kawangkoan, semua telah siap menyambut para peserta FSPG dan para tamu yang terundang. 


"Dengan dukungan dan doa Panitia Pusat, Panitia lokal dan seluruh jemaat sebagai tuan rumah yang ada  maka kegiatan akan berhasil sukses dan semua untuk hormat nama Tuhan" ucap Pdt. Junisar Watulangkow. (Harry)

Baca Juga

Berita Terbaru