-->

Notification

×

Iklan


Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelatihan Hukum Extraordinary Digelar Subur Jaya Lawfirm Feradi WPI Bersama Narasumber Keluarga Terdakwa Antonius

Kamis | Oktober 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-17T07:56:55Z

   

Foto : Pelatihan hukum extra ordinary SUBUR JAYA LAWFIRM FERADI WPI


Cianjur |  88News.id : Pelatihan hukum extraordinari SUBUR JAYA LAWFIRM FERADI WPI menghadirkan narasumber keluarga terdakwa dan penasehat hukum terdakwa Antonius anak dari Lukminto No.262/Pid Sus/2024/PN Cjr. Antonius pengidap Schizofrenia Paranoid diduga Meretas Situs Judi online ilegal berhadapan dengan Hukum.


Google meet ini akan dilaksanakan Senin 21 Oktober 2024 pk. 20.00 wib - 23.00 wib. Dan akan menghadirkan sdri. Lydia Oktavia adik Kandung dari Terdakwa Antonius anak dari Lukminto yang saat ini perkaranya sedang berjalan di Pengadilan Negeri Cianjur. Dan pada kesempatan itu juga akan hadir Bapak Advokat Donny Andretti, S.H., S.Kom., M.Kom., C.Md. selaku Penasehat Hukum dari Antonius. Moderator pada tema yang spektakuler ini adalah KaDiv DPP FERADI WPI Bu Rifa Asyah Ningrum, S.H. 

Event ini akan dibuka untuk peserta dari umum diluar anggota FERADI WPI SUBUR JAYA LAWFIRM.

Akan diangkat fakta fakta di lapangan mulai dari penangkapan hingga persidangan yang berlangsung. Selain menguak fakta, juga untuk pembelajaran anggota anggota Subur Jaya Lawfirm FERADI WPI yang sedang kuliah Hukum dan sedang Magang Advokat. (Rel/Tim).



×
Berita Terbaru Update