Pelantikan GRIB JAYA Kota Medan Berjalan Dengan Sukses -->

Sponsor

Pelantikan GRIB JAYA Kota Medan Berjalan Dengan Sukses

Cornelius Hondo
Minggu

Pelantikan GRIB JAYA Kota Medan Berjalan Dengan Sukses

Foto: Pembina dan Infokom GRIB Jaya kota medan



Medan | 88News.id: Pelantikan GRIB JAYA kota Medan dihadiri oleh hampir 10 ribu pengurus kader dan juga masyarakat serta Sumatra Utara pada hari Minggu tanggal 13 Oktober 2024 di lapangan Lotte mart grosir jalan Gatot Subroto Medan.


Pelantikan ini dihadiri oleh ribuan kader mulai dari ranting, PAC, DPC  GRIB jaya sekabupaten kota seluruh Sumatra utara dan pengurus pusat Pelantikan kali ini diisi oleh tausiah oleh ustad ucai dan pelantikan pemberian santunan kepada 1001 orang anak yatim.


Dalam pelantikan kali ini langsung dipimpin oleh ketua umum GRIB JAYA seindonesia bapak Herkules marsal dan juga ketua umum GRIB JAYA Sumut Bapak Samsul Tarigan .dan juga Forkopinda kota medan dan Sumut.


 Bapak Samsul Tarigan setelah melantik seluruh pengurus GRIB JAYA DPC kota Medan memberikan kata sambutan : " Terima kasih kepada seluruh DPD kota Medan , Saya memesankan kepada GRIB  DPC Medan agar bersinergi kepada forkopinda bersinergi kepada kepolisian bersinergi kepada TNI, dan berterimakasih kepada panitia dalam pelantikan ini, 90 % sudah sangat bagus walaupun masih ada kekurangannya. Seluruh DPC kabupaten kota harus mengerti AD/ART organisasi" jelasnya


Sementara pembina GRIB Jaya kota Medan Bapak Perdy sanjaya Sembiring mengucapkan  terimakasih  akan kedatangan bapak Herkules marsal dan bangga akan kedatangan bapak Herkules karena ini baru pertama kali kedatangan bapak Herkules melantik DPC seindonesia.


Bapak H Herkules marsal dalam kata. Sambutannya mengatakan : "Yang saya harapkan kepada GRIB Sumut dan kota Medan bersinergi kepada pemerintah , TNI/ POLRI dan masyarakat. Dan saya harapkan anggota GRIB kota Medan agar kompak selalu. Saudara saudara sebentar lagi pemerintah kita  baru, bapak pembina kita bapak pendiri GRIB JAYA Bapak Prabowo Subianto dengan perjuangan keras sudah 20 tahun jatuh bangun membangun GRIB Jaya, jadi harga mati buat bapak Prabowo Subianto. Prabowo jatuh bangun dalam berpolitik tetap tempur akhirnya jadi presiden. Baret merah ada sejarah maknanya baret merah Kopassus, karena dulu Kopasus di pimpin oleh prabowo mempercayakan saya memegang logistik. 9 hari lagi bapak pembina kita dilantik jadi presiden kita GRIB JAYA ikut menyuseskanmya, saudara saudara sebangsa dan setanah air tidak ada lagi nomor satu, dua dan tiga ,yang ada adalah presiden prabowo adalah presiden kita semua rakyat Indonesia. Negara ini adalah negara hukum, panglima tertinggi di negara Indonesia, hindari narkoba dan pelanggaran hukum.  tidak ada yang kebal hukum termasuk GRIB dan saya. Kita siap mendukung TNI / Polri aman damai selalu.


Diakhir acara ada penarikan undian doorprise dengan ratusan hadiah menarik , diselingi dengan lagu Karo oleh artis lokal sumut



Penulis: Charles H/88News 

Baca Juga

Berita Terbaru