Pelantikan DPC GRIB JAYA Kota Medan Dihadiri Ribuan Kader dan Masyarakat kota Medan Berjalan Dengan Sukses -->

Sponsor

Pelantikan DPC GRIB JAYA Kota Medan Dihadiri Ribuan Kader dan Masyarakat kota Medan Berjalan Dengan Sukses

Cornelius Hondo
Jumat

Pelantikan DPC GRIB JAYA Kota Medan Dihadiri Ribuan Kader dan Masyarakat kota Medan Berjalan Dengan Sukses



Medan | 88News.id: Telah dilaksanakan Pelantikan Pengurus Grib Jaya Kota Medan untuk periode tahun 2004-2029  dengan sukses dan berjalan dengan lancar di Lotte Mart, Jalan Gatot Subroto, Km. 7 Medan, Minggu (13/10/2024) siang.


Adapun para pengurus yang dilantik yaitu Ketua DPC Grib Jaya Kota Medan Rudi Ginting, Sekretaris DPC Grib Jaya Kota Medan Drs BD. Thoib Marbun, Bendahara DPC Grib Jaya Kota Medan Rio Siahaan dan para ketua bidang dan seluruh pengurus DPC Grib Jaya Kota Medan.


Turut hadir, Ketua Umum Grib Jaya Hj. Hercules Marshal Tarigan, Ketua DPD Grib Jaya Sumut Samsul Tarigan, Rico waas selaku Pembina Grib Jaya Kota Medan.


Dan juga turut hadir Ketua DPC Grib Jaya Kota Medan Rudi Ginting, Sekjen DPC Grib Jaya Kota Medan Drs BD Thoib Marbun, Bendahara DPC Grib Jaya Kota Medan Rio Siahaan.


Serta juga Hj Biying selaku Ketua FKPPI Sumut, Walikota Tanjung Balai, Pembina DPC Grib Jaya Kota Medan Burhanudin, Amhar selaku pengurus majelis ulama, Pembina DPC grib jaya Kota Medan Ferdy S. Sembiring dan lainnya.


Ketum Pusat Grib Hj. Hercules Marshal Tarigan mengatakan luar biasa, kompak dan tidak ada bergerak dari pagi sy bangga sekali dan luar biasa.


“Berarti Grib Sumut dan DPC Grib Jaya Kota Medan yang dilantik anggota setia dan luar biasa walau panas luar biasa. Kompak sampai akhir acara ini,” ucapnya.


Baca juga:  Gerakkan Perekonomian Warga Masyarakat, Bobby Nasution: Butuh Dukungan dari Berbagai Pihak “Grib ini harus seperti pendekar, sekali jatuh, bangun lagi dan bertempur lagi seperti kata bapak Hj. Prabowo Subianto,” ucapnya.


Di tempat yang sama, Ketua DPC Grib Jaya Kota Medan Rudi Ginting mengatakan bahwa dia bersama para pengurus lainnya siap untuk mengibarkan bendera DPC Grib Jaya Kota Medan untuk dapat menjalankan visi misi dan tanggungjawab kepada masyarakat dan dapat menjalankan tugas dengan baik,” ucapya.



Penulis: Charles H/88News

Baca Juga

Berita Terbaru