-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lagu 'Aku Rapopo' Menggema Di GOR Veteran Pada Laga Kickboxing PON XXI/2024

Senin | Oktober 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-07T11:52:41Z

Lagu 'Aku Rapopo' Menggema Di GOR Veteran Pada Laga Kickboxing PON XXI/2024



Medan | 88News.id: Pertandingan Kick Boxing Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 yang berlangsung di GOR Veteran Disporasu menjadi momen yang istimewa ketika lagu "Aku Rapopo" terdengar menggema di lokasi tersebut, Selasa (17/9/2024).


Lagu yang telah populer di kalangan masyarakat Indonesia ini dinyanyikan kontingen DKI Jakarta, untuk mendukung para petarungnya saat bertarung di arena. 


Suasana di GOR Veteran Disporasu yang semula tegang dengan intensitas pertandingan langsung berubah saat dentuman irama "Aku Rapopo" mulai terdengar.


Penonton lainnya pun tampak turut bernyanyi dan bertepuk tangan mengikuti alunan lagu yang memiliki lirik sederhana namun penuh semangat itu.


Kontingen DKI Jakarta, Irfan Lesmana, mengaku sengaja menyanyikan lagu itu, dan mengubah sedikit liriknya agar para atlet khususnya asal DKI Jakarta semangat.


"Biar gak tegang kali atletnya. Inikan kejuaraan di bidang olahraga. Tidak boleh serius kali. Fokus boleh, tapi jangan tegang," tambahnya.


PON 2024, yang kali ini diselenggarakan dengan meriah dan penuh antusiasme, tidak hanya menjadi ajang unjuk gigi bagi para atlet terbaik Indonesia, tetapi juga menjadi tempat berkumpulnya para kontingen dari seluruh Indonesia. 




Charles H/88News

×
Berita Terbaru Update