Konsolidasi Pengurus Gerbang Deli Serdang Dan Sumut Untuk Bobby - Surya -->

Sponsor

Konsolidasi Pengurus Gerbang Deli Serdang Dan Sumut Untuk Bobby - Surya

Cornelius Hondo
Sabtu

Konsolidasi Pengurus Gerbang Deli Serdang Dan Sumut Untuk Bobby - Surya
Foto: Pengurus jajaran GERBANG Kabupaten Deli Serdang mengadakan konsolidasi bersama beberapa pengurus GERBANG SUMUT di pertemuan tersebut



Deli Serdang | 88News.id: Kegiatan temu ramah antar pengurus GERBANG (Gerakan Relawan Bobby Afif Nasution Generasi) dilaksanakan di Caffe Ptp Jalan Tanjung Morawa, Selasa 01/10/2024, malam.


Pengurus jajaran GERBANG Kabupaten Deli Serdang mengadakan konsolidasi bersama beberapa pengurus GERBANG SUMUT di pertemuan tersebut.


Ketua umum GERBANG Sumatra Utara Kaharuddin Hasibuan menegaskan kepada jajaran yang ada di Deli Serdang agar bersungguh sungguh dalam menjaring konstituen untuk memenangkan Pasangan Calon Gubernur Nomor Urut 1 Bobby - Surya.


Pada bincang-bincang di rapat tersebut Kaharuddin Hasibuan juga menyampaikan ini adalah harga mati untuk GERBANG dalam memperjuangkan Bapak Bobby Afif Nasution dan Bapak Haji Surya pada perhelatan kontestasi mendatang, Waktu kita singkat, kita juga harus padat dan berisi disetiap TPS nantinya, tegas Kaharuddin.


Arahan dan petunjuk dari Kaharuddin disambut semangat dari Ketua GERBANG Kabupaten Deli Serdang Hendrik Maulana Purba, karena ini adalah tantangan bagi kami yang ada di Deli Serdang dan kita nanti akan buktikan dan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan Pasangan Nomor Urut 1 Bobby - Surya, tegas Hendrik.


Semangat komunikasi juga terlihat dari beberapa pengurus GERBANG Deli Serdang dengan beberapa masukan dan saran dari beberapa pengurus seperti Tomi Zulkarnain Harahap (Sekretaris) dan Fajar Kurniat (Bendahara).


Kemudian kegiatan konsolidasi ditutup dengan Doa dan sesi foto bersama dari beberapa pengurus GERBANG.



Penulis: Andri S.R/88News

Baca Juga

Berita Terbaru