-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Umum DPW Garnizun Sumsel Bangga Kesuksesan Sosialisasi Narkoba

Minggu | Oktober 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-06T11:50:03Z


Palembang | 88News.id: Ketua Umum Garnizun Sumsel, M. Afiful Ikhwan, SH,. Sampai bangga dengan keberhasilannya menyelenggarakan Sosialisasi Narkoba dalam rangka HUT TNI ke – 79,  Sabtu 5 Oktober 2024 bertempat di lapangan disamping jembatan Musi 6 Kelurahan2 Ulu Kecamatan Seberang Ulu Satu, Palembang.


Acara ini dihadiri oleh Direktorat Narkoba Polda Sumsel, yang diwakili Oleh AKP Johny Martin, SH sekaligus sebagai Narasumber dalam pelaksanaan sosialisasi ini kemudian diteruskan oleh Dinas Kesehatan Kota Palembang.


Pengisi materi  selanjutnya disampaikan oleh Marwan Hidayat, A.Md sebagai perwakilan Badan Narkotika Nasional (BBN) Provinsi Sumatera Selatan. Acara ini dimulai pada pukul 09.00 pagi WIB dan dihadiri juga oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat, utusan dari Puskesmas Satu Ulu Kecamatan Seberang Ulu Satu, serta pelajar dari Mts As-Salam , SMP Muhammadiyah 5 Palembang, dan masyarakat setempat lainnya.


M. Afiful Ikhwan, SH,. Selaku Ketua Panitia Penyelenggara memilih lokasi di lapangan ini karena daerah ini sangat strategis untuk penyuluhan, terdapat icon Jembatan Musi 6, Pasar, dan Persimpangan yang banyak dilewati oleh orang-orang dan kendaraan, yang kami nilai sangat efektif untuk menjangkau seluruh lapisan masyarakat. Ucapnya ketika dimintai keterangan.


Panitia sangat bersyukur dan berterima kasih kepada narasumber yang bersedia  datang dan menyajikan materi tentang Narkoba dengan keikhlasan hati. Selain tentang Narkoba, Drs. Mustari Adnan SH selaku tokoh masyarakat memperhatikan juga maraknya kenakalan remaja dan tawuran yang terjadi pada malam hari di  Jembatan Musi 6 dan dilingkungan sekitarnya yang harus menjadi atensi bagi orang tua dan penegak hukum. Hal senada juga disampaikan Polisi RW , Aiptu Kms. Mahmud Badaruddin berharap banyak kepada orang tau agar lebih peduli dengan anaknya untuk tidak turut tawuran, kita penegak hukum telah berupaya sepenuhnya dan tidak jarang kita lakukan penindakkan, namun tawuran masih saja terjadi, imbuhnya.


Garnizun Sumsel berharap Sosialisasi ini bermanfaat bagi semua, Selamat Bagi TNI kita di Hari Ulang Tahun yang ke – 79 tanggal 5 Oktober 2024, semoga TNI Selalu Jaya di Darat di Laut, dan di Udara., Jadilah TNI yang professional. Tutupnya. (Rel)

×
Berita Terbaru Update