GRIB Kota Medan Sediakan Makan Siang Gratis Untuk Masyarakat -->

Sponsor

GRIB Kota Medan Sediakan Makan Siang Gratis Untuk Masyarakat

Cornelius Hondo
Kamis

GRIB Kota Medan Sediakan Makan Siang Gratis Untuk Masyarakat
Foto: Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GRIB Kota Medan 



Medan | 88News.id: Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GRIB Kota Medan saat ini telah menggerakkan bidang sosial untuk membantu masyarakat dengan program makan siang gratis.


Ditemui awak media di kantornya, Kamis (17/10/2024), Ketua PAC GRIB Kota Medan Rudi Ginting menuturkan, program makan siang gratis ini dilaksanakan setiap hari, mulai Pukul 12.00 sampai Pukul 15.00 WIB.


“Program ini sudah berjalan 6 bulan. Dan siapa saja boleh datang dan menikmati makan siang gratis yang kami sediakan. Program ini memang keinginan kita untuk meneruskan program dari Pembina kita, Presiden Terpilih Bapak Prabowo Subianto,” ungkap Rudi Ginting, seraya menyatakan, program makan siang gratis ini merupakan arahan dari Pembina PAC GRIB Kota Medan Ferdy Jaya Sembiring.

 

Lanjutnya, setiap hari sekitar 800 an orang telah memanfaatkan program makan siang gratis tersebut.


“Setiap hari kita menyiapkan 2 ribu porsi, termasuk untuk anggota kita yang boleh makan tiga kali sehari,” sebut Rudi Ginting.


Selain itu, lanjutnya, setiap hari Jumat GRIB Kota Medan juga menyediakan 1000 nasi kotak untuk dibagi-bagikan kepada masyarakat melalui Pimpinan Anak Cabang.


“Setiap Jumat kita bagikan seribu nasi kotak kepada 5 PAC (Pimpinan Anak Cabang), yang kita gilir setiap minggunya,” ungkap Rudi Ginting.


“Kita berharap, dengan program makan siang gratis ini dapat membantu pemerintah dan masyarakat. Kedepannya kita juga mencanangkan program bedah rumah,” jelas Rudi Gintin.



Penulis: Charles H/88News

Baca Juga

Berita Terbaru