-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BRI BO Kabanjahe Adakan Penarikan Undian Simpedes Semester I Tahun 2024, Mobil Diraih Nasabah Lau Cimba Kabanjahe

Minggu | Oktober 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-13T04:17:43Z

Foto : Pinca BRI Kabanjahe saat menyerahkan simbol kunci mobil kepada Nasabah diwakili Ka.Unit  Lau Cimba Kabanjahe. (Dok)


Kabanjahe | 88News.id : Bank Rakyat Indonesia (BRI) Branch Office (BO) Cabang Kabanjahe, kembali adakan Penarikan Undian Tabungan BRI Simpedes, yang disebut juga Pesta Hadiah Simpedes (PHS), Semester I, Tahun 2024, bertempat di Hotel Mikie Holiday, Jalan Jamin Ginting, Peceren Desa Sempajaya, Berastagi. dihadiri ratusan nasabah dan tamu undangan serta Kanit dan karyawan BRI se cabang Kabanjahe.


Kacab BRI Kabanjahe, Marsudi Ibrahim diwakili Pincapem Tiga Binanga, Egia Rendy Barus dalam sambutannya mengatakan, Perbankan BRI senantiasa mengucap syukur dan terima kasih kepada Tuhan serta para warga masyarakat Tanah Karo sebagai nasabah BRI, dimana BRI kembali mengadakan penarikan undian Tabungan Simpedes periode pertama tahun 2024 dengan hadiah yang menarik dan bergengsi yakni untuk hadiah utama berupa satu unit mobil Wulling dan tiga unit sepeda motor.serta enam kategori hadiah biasa.


Lanjut Egia, kegiatan Undian Simpedes dengan sebutan Panen Hadiah Simpedes (PHS) ini, merupakan kegiatan yang diselenggarakan dua kali setahun, dengan tujuan mempererat hubungan baik yang selama ini telah terjalin dengan para nasabah tercinta.


Tambah Egia, selain itu, dalam rangka menjangkau para nasabah tercinta, BRI Kabanjahe menempatkan beberapa unit kerja yang mudah dijangkau dijumpai di seluruh wilayah kerja cabang Kabanjahe melingkupi satu kantor cabang, dua kantor cabang pembantu, 17 kantor unit dan lima kantor teras melingkupi wilayah Kabanjahe sampai Saribudolok, Sibolangit, Mardingding..


Adapun, tutur Egia, untuk penarikan undian periode pertama tahun 2024 ini, (1 Maret - Agustus 2024), BRI cabang Kabanjahe, untuk Simpanan sebesar Rp.2,52 Triliun, dan Pinjaman mencapai angka Rp.2,67 Triliun kepada warga masyarakat.


Selain bertransaksi BRI, di unit kerja yang ada, nasabah dapat melakukan transaksi perbankan, kapan saja dan dimana pun dengan menggunakan fasilitas E-Channel BRI, seperti ATM, CRM, Brilink maupun Super app BRIMO, tuturnya.


Adapun pemenang hadiah untuk hadiah utama berupa mobil Wuling diraih nasabah dari , dan untuk hadiah utama kedua, diraih nasabah dari Saribu Dolok, serta Tiga panah dan Merek. 


Turut hadir dalam acara tersebut, AMB, Ridwan Chaniago dan Tito Sembiring, SPO, Pilemon Meliala, Notaris Jantoni Tarigan, Personil Polsekta Berastagi, Junedi Sembiring, Pegawai Dinas Sosial Prov Sumut dan Personil TNI dari Koramil Berastagi, mewakili Camat Kabanjahe, Kepala desa Sempa jaya, unsur Media, juga Pengurus PPM Tanah Karo, Bernard Kurnia Pargaulan, Ketua Koperasi Sondang Nauli Kabanjahe, Rasman Munthe, Takdir Sebayang, Aktivis Mahasiswa, Calvin Haposan dan Perwakilan UMKM binaan BRI. (Calvin).

    


×
Berita Terbaru Update