-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPC GRIB JAYA Kota Medan Berbagi Nasi Kotak Di Jum’at Berokah.

Jumat | Oktober 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-18T07:32:45Z

DPC GRIB JAYA Kota Medan Berbagi Nasi Kotak Di Jum’at Berokah.
Foto: 750 nasi kotak dibagi untuk 5 Pimpinan Anak Cabang (PAC)



Medan | 88News.id: Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Rakyat Indonesia Baru (DPC GRIB) JAYA Kota Medan menyalurkan 750 nasi kotak, Jum’at 18 Oktober 2024, Siang.


 Ke 750 nasi kotak dibagi untuk 5 Pimpinan Anak Cabang (PAC) , masing-masing PAC menerima 150 nasi kotak untuk dibagikan kepada warga.


 Penyerahan nasi kotak dilakukan Sekjen DPC GRIB JAYA Kota Medan Drs Abd Thoib Marbun di Kantor DPC GRIB JAYA Kota Medan Jl. Sei. Serayu 18/10/2024 pukul 10.00 Wib.


 Dalam arahannya Sekjen DPC GRIB JAYA Kota Medan Drs Abd Thoib Marbun meminta kepada para Ketua PAC yang menerima amanah harus benar-benar membagikan nasi kotak kepada warga yang membutuhkan nya, jangan bersikap arogan.


“Saya minta kepada Ketua Ketua PAC yang hari ini menerima amanah agar melaksanakan tugasnya dengan baik, bagikan nasi nasi tersebut kepada warga yang membutuhkan dengan sopan, jangan ada yang arogan, kita organisasi Rakyat, jangan sakiti hati rakyat”, kata Thoib tegas.


 DPC GRIB JAYA Kota Medan dibawah binaan Ferdi Sanjaya Sembiring dan Ketua Rudi Ginting hingga saat ini masih tetap konsisten melakukan Jum’at Barokah dan juga menyediakan makan siang gratis setiap harinya.



Penulis: Charles H/88News

×
Berita Terbaru Update