-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Direktur Utama dan Komisaris Utama PT.Delapan Delapan News Hadiri Pernikahan Anak Direktur PT.Faktual Delapan Enam

Minggu | Oktober 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-06T12:16:55Z
Dari kiri ke kanan: Iwan Susilo,SE, (Direktur PT.Faktual Delapan Enam), M.Rizki Ramadhan,SH (Ketua YLBH Medan88), Mulyadi,SE (Komisaris Utama PT Delapan Delapan News),  M.Ardiansyah Hasibuan,SH.,MH (Dirut PT.Delapan Delapan News), Calvin H.Pangaribuan (Ka.Biro Karo 88News), Bernard Pangaribuan (Kordinator Daerah 88News).


Medan | 88News.id: Suasana bahagia menyelimuti acara pernikahan putra Direktur PT.Faktual Delapan Enam (Maulana Imam Mahdi, red) yang digelar di Ehotel Medan, pada Minggu (6/10/2024). Acara tersebut menarik perhatian kalangan bisnis media, ditandai dengan kehadiran dua tokoh penting dari PT.Delapan Delapan News, yakni Direktur Utama dan Komisaris Utama perusahaan tersebut, tidak hanya itu hadir dalam acara tersebut Ketua YLBH Medan Delapan Delapan.


Pernikahan yang dilangsungkan secara meriah ini menyatukan putra Bapak Iwan Susilo,SE, Direktur PT.Faktual Delapan Enam, dengan pasangannya. Kehadiran Bapak M.Ardiansyah Hasibuan,SH.,MH.,CPCLE,C.Me selaku Direktur Utama dan Bapak Mulyadi,SE sebagai Komisaris Utama PT.Delapan Delapan News, serta Muhammad Rizki Ramdhan,SH selaku Ketua YLBH Medan Delapan Delapan menambah prestise acara tersebut.


Iwan Susilo,SE, mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan, terutama kepada jajaran pimpinan PT.Delalan Delapan News dan YLBH Medan Delapan Delapan.


"Kehadiran M.Ardiansyah Hasibuan,SH.,MH.,CPCLE,C.Me., Mulyadi,SE serta Muhammad Rizki Ramadhan,SH, merupakan kehormatan bagi keluarga kami. Ini menunjukkan eratnya hubungan antara dua perusahaan media dan lembaga bantuan hukum yang telah terjalin selama bertahun-tahun," ujarnya.


M.Ardiansyah Hasibuan, mewakili PT.Delalan Delapan News, menyampaikan ucapan selamat kepada kedua mempelai. "Semoga pernikahan ini membawa keberkahan dan menjadi awal yang baik bagi kehidupan rumah tangga anak Direktur PT.Faktual Delapan Enam" tuturnya.


Acara pernikahan yang berlangsung dari pagi hingga sore hari ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh penting dari industri media dan pejabat pemerintah serta dari organisasi kepemudaan di Kota Medan. Kehadiran para tamu undangan dari berbagai latar belakang mencerminkan luasnya jaringan dan pengaruh kedua perusahaan media tersebut dalam industri pemberitaan nasional.


Pernikahan ini tidak hanya menjadi momen bahagia bagi kedua mempelai dan keluarga, tetapi juga menjadi ajang silaturahmi dan penguatan relasi bisnis di kalangan pelaku industri media. Hal ini diharapkan dapat membawa dampak positif bagi perkembangan industri media di tanah air. (MR.Ramadhan)

×
Berita Terbaru Update