Deklarasi Tim Kampanye RD VASUNG Padati Hotel Yama Resort Tondano -->

Sponsor

Deklarasi Tim Kampanye RD VASUNG Padati Hotel Yama Resort Tondano

Redaksi88News
Sabtu


Minahasa | 88News.id: Suasana semarak dan massa ribuan massa pendukung RD VASUNG sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa daru PDI Perjuangan periode 2025 2030. 


Massa pendukung yang penuh antusiasme  di Yama Resort Tondano, Kelurahan Koya, Kecamatan Tondano Selatan, Kabupaten Minahasa, Sabtu, 12 Oktober 2024, terlihat sangat padat. Hingga sampai di parkiran resort tersebut yang terbilang sangat lapang, penuh sesak dengan kehadiran massa pendukung RD VASUNG.


Kepada awak media, salah satu pendukung militan RD VASUNG, Irene mengatakan keyakinan kemenagan RD VASUNG sudah di depan mata. "Saya yakin RD VASUNG pasti menang dan memimpin Kabupaten Minahasa kedepan dengan baik. Walau demikian banyaknya massa pendukung harus tetap bekerja menggalang simpatisan RD VASUNG di Desa-Desa, ujar Iren.


Calon Bupati Minahasa dan calon wakil Bupati nomor urut 3, Robby Dondokambey dan Vanda Sarundajang (RD-Vasung), yang ikut dalam Deklarasi dan Pelantikan Tim Kampanye Calon Gubernur dan sejumlah Kepala Daerah yang di usung oleh PDI Perjuangan yang diadakan dengan meriah.


Acara ini menjadi salah satu momen penting dalam agenda kampanye RD-Vasung menuju Pemilihan Kepala Daerah Minahasa 2024


Deklarasi ini dihadiri oleh Ketua Tim Pemenangan RD-Vasung, Hangky Arthur Gerungan (HAG), bersama Relawan HAG Bergerak dan Tim MG Minahasa, yang datang untuk menunjukkan dukungan mereka kepada pasangan calon yang dinilai memiliki visi besar bagi kemajuan Minahasa.


Para simpatisan dan relawan dari berbagai penjuru Kabupaten Minahasa hadir dan memadati lokasi acara, menandakan dukungan kuat ini untuk pasangan yang mereka percayai mampu membawa perubahan positif di Kabupaten Minahasa di masa mendatang.


Robby Dondokambey menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kehadiran para pendukung yang telah setia mendukung RD-Vasung.


 juga menegaskan bahwa kebersamaan dan kekompakan tim RD VASUNG menjadi kunci penting untuk meraih kemenangan.


“Kami berdiri di sini bukan hanya sebagai calon pemimpin, tetapi sebagai wakil dari harapan seluruh masyarakat Minahasa," dalam kata penyemangatnya bersama-sama, kita akan wujudkan Minahasa yang lebih baik,” ujar Dondokambey penuh semangat.


Vanda Sarundajang, calon Wakil Bupati, juga menyampaikan pesan kepada seluruh tim dan relawan untuk bekerja secara baik dan maksimal demi terwujudnya visi dan misi RD-Vasung memimpin Minahasa.


Robby juga menekankan pentingnya solidaritas dalam menghadapi kontestasi Pilkada.


“Kita harus solid dan bergerak bersama. Dengan dukungan dari seluruh masyarakat, kita pasti bisa mencapai kemenangan yang membawa kesejahteraan bagi Minahasa,” tutur Vanda Sarundajang menambahkan pidato Robby Dondokambey yang disambut tepuk tangan meriah oleh para massa pendukung.


Dengan deklarasi ini, pasangan RD-Vasung menunjukkan keseriusan dan kesiapan mereka dalam menghadapi Pilkada Minahasa pada 27 November 2024.


Dukungan besar RD VASUNG yang tampak di Yama Resort Tondano memberikan nyala semangat bagi pasangan RD VASUNG untuk terus maju dan bekerja keras demi kesejahteraan dan kemajuan rakyat Minahasa. (Harry)

Baca Juga

Berita Terbaru