-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BRI BO Kabanjahe Ikut Serta dalam Forkom IJK Sumut di SMAN 2 Kabanjahe

Senin | Oktober 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-07T15:09:29Z

Foto : Pincapem BRI Berastagi didampingi staf berfoto bersama peserta siswa di SMA Negeri 2 Kabanjahe. (Dok)
 

Kabanjahe  |88News.idDalam rangka memperingati Bulan Inklusi Keuangan 2024, Lembaga Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (Forkom IJK) melaksanakan kegiatan edukasi terhadap siswa siswi SMA. 


Pimpinan Cabang BRI Kabanjahe, Marsudi Ibrahim dalam siaran Pers kepada Awak media, Senin (07/10) mengatakan, pada kesempatan ini Siswa siswi SMA Negeri 2 Kabanjahe berkesempatan mendapatkan edukasi tersebut.


Lanjut Marsudi, acara yang diikuti oleh 400 siswa SMAN 2 Kabanjahe ini, bertujuan untuk meningkatkan pemahaman siswa mengenai literasi dan inklusi keuangan serta mempersiapkan siswa untuk lebih cerdas dalam mempergunakan dan memaksimalkan layanan keuangan.


Kegiatan ini merupakan bagian dari program IJK Goes to School yang digelar di enam daerah di Sumatera Utara, ujar Pinca.


Pada kesempatan ini, tambahnya, BRI Branch Office (BO) Kabanjahe berperan serta langsung dengan membuka layanan operasional di lokasi kegiatan. Sehingga siswa juga dapat langsung melakukan buka rekening dan transaksi pada saat kegiatan berlangsung.


BRI BO Kabanjahe yang diwakili Heri Hendry  (Pincapem BRI Berastagi), juga berkesempatan memberikan sosialisasi kepada siswa tentang BRIMO. Tentang fitur-fitur dan kemudahan yang di dapat apabila menggunakan BRIMO.

Heri Hendry menyampaikan dengan kepada siswa agar memulai menggunakan layanan perbankan sejak dini, agar menjadi lebih cerdas dalam memanfaatkan layanan keuangan.


Penyampaian sosialisasi pelayanan perbankan BRI khususnya pelayanan tabungan dan pelayanan digital masa sekarang, untuk mempermudah pelayanan perbankan bagi siswa tingkat SMA, ditandai dengan keseriusan para siswa yang mengikuti sosialisasi tersebut, ditambah dengan pemberian merchandise souvenir dari BRI kepada para siswa. (Calvin)

    


×
Berita Terbaru Update