-->

Notification

×

Iklan


Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antusias Masyarakat Sambut Program Bobby - Surya, Cek Kesehatan Gratis Dan Berobat Cukup Pakai KTP

Rabu | Oktober 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-23T12:48:05Z

Antusias Masyarakat Sambut Program Bobby - Surya, Cek Kesehatan Gratis  Dan Berobat Cukup Pakai KTP

FatoKegiatan temu ramah dan cek kesehatan gratis bersama GERBANG SUMUT (Gerakan Relawan Bobby Afif Nasution Generasi)




Deli Serdang | 88News.id: Kegiatan temu ramah dan cek kesehatan gratis bersama GERBANG SUMUT (Gerakan Relawan Bobby Afif Nasution Generasi) Sumatera Utara  di Desa Hamparan Perak Dusun 7, Cafe Jingga pukul 16.00 Wib (22/10/2024)


Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum GERBANG SUMUT Kaharuddin Hasibuan.


Kaharuddin mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh panitia kegiatan acara karena telah melaksanakan kegiatan bermanfaat ini, terutama untuk saudara Hendrik Maulana Purba: Ketua Gerbang Kab. Deli Serdang dan saudara Imran: Ketua Gerbang Kec. Hamparan Perak beserta seluruh jajaran kepengurusan.


Juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat, termasuk ada ibu Perwiritan Nurul ummi beserta ibu-ibu pengajian dan Tokoh masyarakat pak Sahril  yang telah hadir dalam program cek kesehatan gratis bersama Pasangan Calon Gubernur  Sumut dan Calon Wakil Gubernur Sumut Nomor Urut 1 Bobby - Surya.


Saya tidak menyangka pada kesempatan ini cukup banyak yang datang dan hadir, semoga kegiatan kita berjalan dengan lancar dan tidak lupa kepada seluruh warga masyarakat yang ada disini nantinya bisa cek kesehatan secara gratis oleh tim medis, melalui GERBANG dan Bersama Pak Bobby - Pak Haji Surya kita siap melayani menuju masyarakat yang sehat.


Kaharuddin menyampaikan program Bobby - Surya dalam hal kesehatan: nantinya Pasangan Nomor Urut 1 Bobby - Surya akan melakukan perubahan serta perbaikan terhadap pelayanan kesehatan agar masyarakat dapat berobat secara Gratis dan cukup pakai e-KTP saja.


Karena selama ini khususnya di Kabupaten Deli Serdang masih banyak masyarakat kurang mampu sering mengeluhkan pelayanan kesehatan karena tidak mampu membayar biaya pengobatan.


Paslon Nomor Urut 1 Bobby - Surya berkomitmen untuk memberikan perhatian yang sama bagi setiap daerah, termasuk dalam bidang kesehatan. Tegas Kaharuddin.


Berakhirnya kegiatan cek kesehatan gratis untuk masyarakat yang dipandu langsung oleh pembawa cara Luthfi Juanda, kemudian acara ditutup dengan Do'a oleh ustad Abdullah Helmi dan Foto bersama.



Penulis: Andri SR/88News

×
Berita Terbaru Update