-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Advokat Donny, SH., SKom., MKom. Kolaborasi dengan Advokat Muhammad Ismail, SH

Kamis | Oktober 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-17T03:19:51Z

Foto : Ketua Feradi WPI DPC Kab. Pakalongan Bapak Advokat Muhammad Ismail Zulkarnain, S.H (kiri), Ketua Umum FERADI WPI Advokat Donny Andretti, S.H., S.Kom., M.Kom., C.Md (kaca mata)


Semarang |  88News.id : Tampak Hadir Ketua Feradi WPI DPC Kab. Pakalongan Bapak Advokat Muhammad Ismail Zulkarnain, S.H. bersama Bapak Ketua Umum FERADI WPI Advokat Donny Andretti, S.H., S.Kom., M.Kom., C.Md. Berama menangani Perkara Korupsi yang agenda persidangannya adalah Pemeriksaan saksi saksi pada hari ini, di Pengadilan Tipikor Semarang, Kamis (17/10/2024).


Dengan Bendera FIRMA HUKUM SUBUR JAYA & REKAN, tampak saat pemeriksaan saksi saksi, Advokat Ismail dan Advokat Donny bahu membahu melontarkan pertanyaan pertanyaan yang tajam dan cerdas untuk mengulik kebenaran dan fakta dengan tujuan meringankan terdakwa.


Saya dan Pak Advokat Ismail adalah Suatu kerja team yang solid dan kuat ujar Pak Ketum kepada awak media.


Hasil yang luar biasa tak lepas dari peran besar para asisten advokat / paralegal SUBUR JAYA LAWFIRM FERADI WPI. Saya sangat meng apresiasi ke handalan kinerja Paralegal, Asisten Advokat di FERADI WPI SUBUR JAYA LAWFIRM sehingga sangat mensupport kinerja kami ketika Bersidang. Suatu kesatuan yang lengkap , kerjasama yang indah antara Pengacara, Paralegal / Asisten Advokat, dan rekan rekan awak media / Pers.

Dalam mengawal proses penegakan hukum dan sebagai sosial kontrol. (Rel/Tim)



×
Berita Terbaru Update