Warga Lingkungan VII Kelurahan Kisaran Timur Gelar Musyawarah Pengusulan Pergantian Kepala Lingkungan -->

Sponsor

Warga Lingkungan VII Kelurahan Kisaran Timur Gelar Musyawarah Pengusulan Pergantian Kepala Lingkungan

Redaksi88News
Selasa



Asahan | 88News.id: Warga Lingkungan VII Kelurahan Kisaran Timur gelar musyawarah pengusulan pergantian kepala lingkungan, Musyawarah dilaksanakan di Musholla Safinatunnja Jalan SM Raja Gg Rahmat 1 LK VII Kelurahan Kisaran Timur Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan pada Sabtu malam, (21/09/2024). 


Warga masyarakat berkumpul dan bermusyawarah dalam menyikapi persoalan-persoalan lingkungan. Dipimpin oleh LPM Kelurahan Kisaran Timur diantaranya Abdul Rahman Sulistyo Selaku Sekretaris LPM dan Ishaq Panjaitan selaku Ketua Bidang Keamanan.  


Musyawarah diawali mendengarkan aspirasi yang disampaikan secara bergantian oleh Tokoh masyarakat setempat yang diawali M. Duha, S.H, mengatakan bahwa kepemimpinan Kepala lingkungan saat ini tidak mampu dalam mengayomi berbagai persoalan yang terjadi di tengah masyarakat, diantaranya carut marutnya dalam pembagian bantuan pemerintah yang terkesan hanya dinikmati oleh sekelompok orang tertentu saja, kemudian persoalan lain disampaikan oleh warga lainnya M. Yani mengatakan bahwa selama ini yang bekerja dilapangan adalah keluarga Kepala lingkungan dan banyak hal lain yang disampaikan. 


Abdul Rahman selaku sekretaris LPM memberikan saran kepada masyarakat untuk mengusulkan beberapa nama yang akan diteruskan kepada lurah dan camat untuk menggantikan kepala lingkungan VII yaitu saudara Nasrul yang kondisi kesehatan juga membutuhkan istirahat. 


Maka dari usulan warga didapatkan 3 orang yang dianggap mampu dan cakap dalam memipin kepala lingkungan diantaranya; 1. Khairizal Sirait, A.Md, 2. Hadi Gunawan Margolang, 3. Dedi Gunawan. 


Musyawarah ini berlangsung hingga tiga jam untuk menghasilkan keputusan tersebut. Hasil musyawarah ini nantinya akan disampaikan kepada lurah dan camat untuk selanjutnya ditindaklanjuti, tutup Rahman menambahkan. (Akmal)

Baca Juga

Berita Terbaru