Wabup Karo Hadiri Deklarasi Pilkada Damai Tahun 2024 di Stadion Mini Samura Kabanjahe -->

Sponsor

Wabup Karo Hadiri Deklarasi Pilkada Damai Tahun 2024 di Stadion Mini Samura Kabanjahe

Rabu

Foto : Ketiga Paslon  upati)Wakil Bupati Karo foto bersama di pentas. (Dok)


Kabanjahe  |  88News.id : Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting hadir dalam rangka  pelaksanaan Deklarasi Pilkada Damai Tahun 2024 di Wilayah Kabupaten Karo yang mengusung tema "Melalui Sinergitas Polri, Penyelenggara Pemilu, Peserta Pemilu dan Seluruh Elemen Masyarakat Mewujudkan Pilkada Damai yang Aman dan Nyaman di Wilayah Kab. Karo", kegiatan ini dilaksanakan di Stadion mini Samura Kabanjahe, Selasa (24/09/2024). 


Pada sambutan Kapolres Tanah Karo, AKBP Eko Yulianto, S.H., S.I.K., M.M., M.Tr. Opsla mengucapkan terimakasih kepada semua penyelenggara pilkada, peserta pilkada dan seluruh elemen masyarakat yang hingga saat ini bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Karo. 


Kapolres Tanah Karo, AKBP Eko Yulianto, S.H., S.I.K., M.M., M.Tr. Opsla mengajak untuk seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi mewujudkan Pilkada yang aman dan damai dan mengingatkan masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang dapat memecah belah kerukunan yang sudah terjalin di Kabupaten Karo. 


Turut hadir, Kajari Karo, Darwis Burhansyah, S.H., M.H serta perwakilan Forkopimda Kab. Karo dan para Camat Kab. Karo.  Selain itu juga dihadiri oleh Ketua KPUD Karo, Rendra Gaule, unsur KPUD Karo, Bawaslu, ketiga pasangan calon Bupati Kabupaten Karo, Ketua Partai Politik. (Calvin)

      




Baca Juga

Berita Terbaru