Universitas Royal Jaring Mahasiswa Kelas Unggulan -->

Sponsor

Universitas Royal Jaring Mahasiswa Kelas Unggulan

Redaksi88News
Selasa



Asahan | 88News.id: Sebanyak 60 calon mahasiswa Universitas Royal mengikuti tes interview Bahasa Inggris. kegiatan ini dilakukan di Aula Universitas Royal yang beralamat Jalan Prof. H.M. Yamin, No.73 SH Kota Kisaran Kabupaten Asahan (17/09/2024).


Kegiatan ini selalu dilakukan oleh pihak kampus Universitas Royal setiap penerimaan calon mahasiswa baru untuk mencari bibit yang unggul dalam Bahasa Inggris setelah mereka melewati seleksi Ujian Saringan Masuk (USM). 


Adapun tim penginterview mahasiswa terdiri dari 4 (empat) Dosen Bahasa Inggris, yaitu, Akmal, S.S., M.Hum., Chitra Latiffani, S.Pd., M.Hum., Cecep Maulana, S.Pd., M.Hum., dan Iin Almeina, S.S., M.S. 


Tujuan Kelas Unggulan ini adalah untuk mempersiapkan mahasiswa dalam Bahasa Inggris terutama dalam kegiatan internasional yang dilakukan pihak kampus dan menjadi utusan dalam berbagai lomba Bahasa Inggris di tingkat mahasiswa se-Sumatera Utara, ucap Ketua Kantor Urusan Internasional (KUI).

Acara ini dibuka oleh Koordinator Tim Dosen Bahasa Inggris mewakili pihak rektorat. Dalam sambutannya "kalian adalah mahasiswa pilihan untuk mengikuti seleksi Kelas Unggulan. Kelas Unggulan ini diharapkan mampu mengikuti kegiatan baik kegiatan internasional yang ada di kampus maupun kegiatan lomba debat Bahasa Inggris tingkat nasional untuk mahasiswa. Kami akan mengutus beberapa dari mahasiswa yang benar-benar bisa berkomunikasi dalam Bahasa Inggris sehingga anda memiliki pengalaman yang sangat berharga dalam hidup". (Akm)      

Baca Juga

Berita Terbaru