Seorang Wanita Tewas Gantung Diri di Tempat Kerja -->

Sponsor

Seorang Wanita Tewas Gantung Diri di Tempat Kerja

Minggu

Foto : SN (24) korban tewas gantung diri di tempat kerja Subulussalam 


Subulussalam | 88News.id  : Seorang Wanita berinisial SN (24)di temukan tewas di tempat kerja korban  klinik kecantikan pada hari Sabtu (31/08/2024) di jln. Cut nyak Din, Kota Subulussalam, Provinsi Aceh diduga  korban melakukan gantung diri di klinik kecantikan tempat kerjanya.


Di lansir dari media kabar Subulussalam - korban di temukan bekas lilitan tali di leher berwarna merah kecoklatan, selain itu di kedua lengan korban terdapat luka sayatan berjumlah 30 sayatan, di temukan juga luka lebam pada rahang atas,rahang bawah, dan pada daun telinga kanan.


Di duga korban di temukan polisi dalam keadaan duduk bersimpuh dengan leher terlilit kabel listrik, korban inisial SN (24) Di duga berdomisili kecamatan teupah selatan Kabupaten Simeulue, korban wanita ini adalah pekerja di klinik kecantikan yang di duga bunuh diri.


Kepala kepolisian resort kriminal kota Subulussalam iptu Abdul mufakhir mengatakan mayat SN (24) di temukan oleh personel  kepolisian setelah di hubungi oleh pemilik klinik kecantikan.


Awalnya pemilik klinik tersebut mengubungi tetangganya saudari SN (24) untuk di membanguni korban, setelah beberapa kali menggedor pintu teralis besi namun tidak ada sama sekali sahutan dari dalam, pemilik klinik langsung menghubungi personel Polres kota Subulussalam untuk langsung memeriksa.


Pada pukul 13.00 WIB personel polres kota Subulussalam yang tiba di lokasi melakukan pemeriksaan, kemudian personel melakukan upaya masuk lewat pintu belakang dengan mendobrak pintu kamar belakang tersebut.


SN (24) di temukan dengan kondisi terikat kabel yang di lilitkan di ventilasi pintu kamar tersebut," ujarnya.  


Kemudian petugas personil mengevakuasi jenazah korban SN (24) menuju Rumah Sakit Umum Daerah kota Subulussalam , Dari hasil  olah Tempat kejadian Perkara iptu Mufakhir mengatakan "di duga korban bunuh diri."


"Tadi telah di lakukan pemeriksaan secara fisik oleh tim forensik Polres kota Subulussalam dan dr. Ridwansyah Berampu serta di dampingi langsung oleh Direktur RSUD kota Subulussalam di ruang jenazah". ujar Humas RSUD kota Subulussalam, Nurdin ,SKM. (Kontrib/Mende Tumangger).




Baca Juga

Berita Terbaru