Sebanyak Tujuh Parpol Pengusung Deklarasikan Cabup Karo dan Wabup Karo, DR dr Antonius Ginting dan Komando Tarigan Dihadiri Ribuan Pendukung -->

Sponsor

Sebanyak Tujuh Parpol Pengusung Deklarasikan Cabup Karo dan Wabup Karo, DR dr Antonius Ginting dan Komando Tarigan Dihadiri Ribuan Pendukung

Sabtu

Foto : Paslon Antonius-Komando foto bersama Tim Pemenangan di Wisma Milala mas. Kabanjahe


Kabanjahe |  88News.id : Tujuh partai politik pengusung dan pendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Karo, DR dr Antonius Ginting dan Komando Tarigan adakan acara Deklarasi Paslon yang diusung bersama Tim Pemenangan dan Relawan dari keluarga, Karo Erdilo sekaligus tekad Pemenangan Paslon Antonius-Komando, pada Kamis (19/9/2024) bertempat Wisma Milala Mas, Kel Kampung dalam. Kabanjahe, yang dihadiri Mayjen Purn Musa  Bangun beserta jajaran jenderal yang tergabung dalam pengurus PPIR.


Perwakilan Parpol oleh Ketua Gerindra Kab. Karo, Cory S Sebayang dalam sambutannya, mari kita bersepakat memenangkan paslon Bupati Karo, bergandeng tangan khususnya dimulai dengan adanya deklarasi bersama ini.


"Kita sudah tahu cara pemenangan Cabup Karo yang kita dukung Pasangan Antonius Ginting dan Komando Tarigan. Jangan ada permasalahan-permasalahan di daerah Bumi Turang, Tanah Karo Simalem yang kita cintai ini mengharapkan mendukung berjalan lancar, aman dan sukses dalam masa Pesta Demokrasi Pilkada Serentak tahun 2024 Kabupaten Karo dengan dukungan pengusung 7 parpol bersama tim Pemenangan Karo-Erdilo.


Cabup dan Wabup Karo, Antonius Ginting dan Komando Tarigan, mencalonkan diri untuk menjawab panggilan akan daerah Tanah Karo. 


Proses yang kami jalani ini, bukanlah mudah, banyak tantangan dan hambatan dalam kerinduan membangun Tanah Karo di masa Pemerintahan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wapres RI dalam satu periode ini dengan dukungan penuh Putra daerah Karo, Mayjen Purn Musa Banngun sebagai Tim Pemenangan Presiden/Wapres, Prabowo-Gibran.


"Ini kesempatan emas bagi Daerah Kabupaten Karo, membangun seluruh aspek kehidupan  warga masyarakat Kabupaten Karo, bersinergi dengan Stake holder Kabupaten Karo, dengan Pemerintah pusat dan Pemerintah Prov Sumut", ujar Antonius-Komando.


Ketua Panitia Deklarasi, Suang Kaban dalam laporannya mengatakan secara data diatas kertas, Paslon Antonius-Komando diusung tujuh parpol dengan jumlah 18 kursi dari 40 kursi lembaga DPRD Karo, sebanyak 191 rihu syara atau sebesar 61 persen dari jumlah pemilih.


Musa Bangun, dalam sambutannya, kita warga Kabupaten Karo terpanggil dalam "Karo Erdilo" membangun Kabupaten Karo. Kehadiran mereka dari suara hati warga masyarakat untuk memperbaiki daerah Karo lebih baik lagi dari yang sekarang, yakni melawan penyakit sosial masyarakat Kabupaten Karo yakni, judi, narkoba, prostitusi, korupsi, fasilitasi infrastruktur publik di kota Kabanjahe, Berastagi dan kecamatan lainnya.


Adapun Parpol Gerindra, Nasdem, PAN, Hanura, PKB, Perindo dan PSI mendeklarasikan diri mengusung dan mendukung serta siap memenangkan Paslon Bupati Karo, DR dr Antonius Ginting dan Wakil Bupati Karo, Komando Tarigan dalam Pesta Demokrasi Pemilu Pilkada Serentak tahun 2024, hal ini ditandai dengan penandatanganan deklarasi disaksikan ribuan hadirin dari unsur pengurus, anggota dan anggota DPRD Karo dari parpol pengurus, simpatisan, jajaran Tim Pemenangan Antonius-Komando, Karo-Erdilo Pesikap kutakemuiihen tingkat kabupaten Karo, kordapil, korcsm dan kordes serta tamu undangan lainnya. Acara dihadiri antusiasme hadirin dengan hiburan musik keyboard dan makan bersama. (Calvin)



Baca Juga

Berita Terbaru