Satlantas Polres Bengkulu Selatan Gelar Baksos Sambut HUT Lalu Lintas Ke-69 dan Colling Sistem Wujudkan Pemilukada Serentak 2024 Aman, Damai dan Sejuk -->

Sponsor

Satlantas Polres Bengkulu Selatan Gelar Baksos Sambut HUT Lalu Lintas Ke-69 dan Colling Sistem Wujudkan Pemilukada Serentak 2024 Aman, Damai dan Sejuk

Kamis

Foto : Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan gelar baksos dan bansos sambut HUT Laulintas Polri ke-69 tahun 2024


Bengkulu | 88News.idKanit Turjagwali Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Ipda Sudarminta bersama personil Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan melaksanakan Cooling sistem Jelang Pemilukada serentak 2024 dan sambut HUT Lalu Lintas Polri ke -69 dengan menggelar Baksos dan Bansos di Kelurahan Kayu Kunyit Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, sambut HUT Lalu Lintas Polri ke-69, Rabu (11/09/24).


Adapun bansos yang diberikan kepada masyarakat tersebut berupa Sembako dalam satu Paket, dan langsung diberikan kepada warga yang berhak dan membutuhkan Tali Asih sebanyak 90 Paket.


Pembagian bansos tersebut dipimpin oleh Kanit Turjagwali Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan Ipda Sudarminta beserta Personil Satgas Lantas menyempatkan diri laksanakan Bakti Sosial di Gereja GPDI kelurahan Padang Kapuk Kecamatan Kota Manna.


Pada kesempatan Terpisah Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., yang disampaikan melalui Kasat Lantas AKP Dendi Putra, S.H., M.H., mengatakan “Kita sambut HUT Lantas ini dengan kegiatan yang bermakna bagi warga masyarakat, semoga bantuan ini bisa membantu masyarakat nantinya”.


” Selain menyambut HUT Lalu lintas ini juga sebagai bentuk cooling sistem Jelang Pemilukada serentak 2024.”. Tutup AKP Dendi Putra. (Rel/Tim).




Baca Juga

Berita Terbaru