Sambut Kakan Kemenag Baru,Kasubbag TU Beserta Jajaran Kemenag Padangsidimpuan Bentang Karpet Merah -->

Sponsor

Sambut Kakan Kemenag Baru,Kasubbag TU Beserta Jajaran Kemenag Padangsidimpuan Bentang Karpet Merah

Redaksi88News
Kamis


Padangsidimpuan | 88News.id: Ka. Sub Bag TU H. Khoirunnikmad beserta jajaran dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Padangsidimpuan menyambut kedatangan Kepala Kantor baru DR.H. Erwin Kelana dengan karpet merah. Rabu (18/9/2024).


Acara penyambutan Kepala Kantor yang bertajuk pisah sambut, diwarnai kegembiraan dan sukacita seluruh ASN yang ada dilingkungan Kemenag Padangsidimpuan. Terlihat sejumlah pelajar Madrasah berdiri berjejer disepanjang jalan yang dilalui Kakan Kemenag Kota Padangsidimpuan beserta rombongan keluarga beliau, dirangkai dengan Mangulosii dan Nasyid religi, tampak begitu meriah.


Kasubag TU H.Khoirunnikmad, menyampaikan, ini merupakan wujud kebersamaan semua pegawai yang ada di lingkungan Kantor Kemenag Padangsidimpuan, bekerja penuh semangat, menjunjung tinggi persaudaraan layaknya keluarga besar. “Kami sangat bahagia, dengan kedatangan pak Erwin Kelana, karena beliau merupakan Kepala kantor Kementerian Agama yang sebelumnya menjabat beberapa posisi ditempat-tempat berbeda, dan selalu sukses.” Tak lupa Khoirunnikmad juga menyampaikan trimakasih kepada Kakan yang lama H. Masir Rambe, semoga sukses ditempat yang baru.


Kepala Kantor yang didampingi Ketua DWP Ny. Erwin Kelana disambut dengan Ulos Adat oleh Ka.Sub bag TU dan Nyonya, dirangkai kobar adat oleh M.Ripai salah seorang Kepala Madrasah serta disambut meriah iringan Nasyid Pemyuluh Agama Islam Kota Padangsidimpuan


Setelah penyambutan, acara dilanjutkan dengan tatap muka bersama Kepala Kantor bertempat di Aula Kantor Kemenag Padangsidimpuan, yang dimulai dengan Pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Yuda Ismail salah seorang Penyuluh Agama Islam di KUA Kecamatan Padangsidimpuan Utara. 


Dalam sambutannya H.Erwin Kelana menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN Kemenag Padangsidimpuan yang begitu meriah menyambut kami, dengan karpet merah sebagai symbol semangat, yang saat ini biasa disebut dengan Menyala Abangku.


"Tidak ada ungkapan lain, kecuali Jazaakumullah Ahsanal Jaza, Karpet merah ini sebagai symbol semangat, biasa disebut Menyala abangku,  dan sebagai ASN tentu diharapkan kita semua bisa berbuat sesuai dengan koridor aturan yang berlaku, serta tidak menabrak regulasi yang ada" tutur Erwin.


Mudah mudahan saya dapat diterima dengan senang hati, mari kita bekerjasama, karena kunci kesuksesan organisasi adalah kebersamaan.


"Paling tidak ada kemauan, kekompakan, keseimbangan dan keihlasan sesuai lima budaya kerja dan visi misi Kementerian Agama”. Jelas Erwin


Acara tatap muka berjalan dengan lancar dan baik, dan dilanjutkan sesi foto bersama dan ramah tamah yang dirangkai dengan makan siang bersama. (mash)

Baca Juga

Berita Terbaru