RD VASUNG Nomor 3 Untuk Pilkada Minahasa 2024 -->

Sponsor

RD VASUNG Nomor 3 Untuk Pilkada Minahasa 2024

Redaksi88News
Senin

 


Minahasa | 88News.idSetelah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa pada kemarin hari, Minggu (22-09-2024). Selanjutnya Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa dari parta PDI Perjuangan Robby Dondokambey dan Vanda Sarundajang (RD VaSung), pada hari ini, Senin (23-09-2024) Dalam agenda pencabutan nomor urut dan Deklarasi kampanye damai yang diselenggarakan KPUD Minahasa, RD VaSung mendapat nomor urut 3 atau nomor terahir dari 3 pasang calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa untuk periode 2025 2030. 


Kegiatan yang dimulai dari pukul 13.00 WITA ini, diikuti juga oleh massa pendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa sesuai pembatasan yang ditetapkan pihak KPUD. Minahasa. Yakni maksimal 10 unit mobil dalam arak-arakan kampanye damai hari ini. 


Dari hasil pengamatan di lapangan, terlihat eiforia massa pendukung RD VaSung begitu meluap-luap, hingga halaman parkiran kantor KPUD Minahasa didominasi warna merah. Begitupun pada saat konvoi arak-arakan kampanye damai yang start dari depan kantor KPUD Minahasa yang mengitari kota Tondano (ibu kota Kabupaten Minahasa), di sepanjang pinggiran jalan raya, massa simpatisan RD VaSung meneriakkan yel-yel salam perjuangan, sambil mengancungkan 3 jari untuk menyemangati RD VaSung dalam kancah pesta demokrasi PILKADA Minahasa.


Sebelum kampanye damai dilepas oleh ketua KPUD Minahasa. Didoakan oleh Pendeta, Imam, Pastur Katolik dan Rohaniwan Hindu. Kegiatan ini juga didukung oleh kesigapan keamanan dari Polres Minahasa dan Kodim Minahasa Tomohon Minsel dan Mitra. Hingga rangkaian kegiatan berakhir semuanya lancar tertib dan aman. (Harry)

Baca Juga

Berita Terbaru