Rapat Perdana Relawan Sumatera Utara Bermartabat Untuk Memenangkan Pasangan Cagub dan Cawagub Edy - Hasan. -->

Sponsor

Rapat Perdana Relawan Sumatera Utara Bermartabat Untuk Memenangkan Pasangan Cagub dan Cawagub Edy - Hasan.

Cornelius Hondo
Kamis

Rapat Perdana Relawan Sumatera Utara Bermartabat Untuk Memenangkan Pasangan Cagub dan Cawagub Edy - Hasan.

Foto: Rapat perdana untuk relawan Sumatera utara



Medan | 88New.id: Rapat perdana untuk relawan Sumatera utara bermartabat di laksanakan di posko/KTR Sekertariat Ayah Edy Rahmayadi di Jl. Sudirman No.39, Petapahan, Kec. Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara pukul 15.00 wib. Rabu 04/09/2024.


Dengan tujuan rapat perdana tim relawan sumatera utara bermartabat untuk menjalin para relawan bersatu hati memenangkan pasangan Cagub dan Cawagub sumatera utara pak Edy Rahmayadi - Hasan Basri Sagala.


Pantauan awak media rapat perdana relawan sumatera utara bermartabat, dipimpin langsung oleh Ketua Umum Ibu Sondang kristina sagian didampingi Pak Anggiat, dan Pak Akim, acara rapat perdana  tersebut dimulai dari doa, menyanyikan lagu indonesia raya, membacakan pancasila ikut serta relawan sekaligus yel..yel..yel.. relawan Siapa kita...(Relawan edy - hasan), Siapa pilihan kita...(Edy Rahmayadi - hasan Basri), Sumut bermartabat...(Lanjutkan), Edy - Hasan...(Menang...menang....menang).


Dalam arahan Ketua umum relawan sumatera utara ibu sondang, ia berharap agar sumatera utara ini memiliki pemimpin yang terbaik, jujur, adil dan berani, dan semangat dalam bekerja untuk rakyat pantang menyerah serta bersih dan jujur dan adil. Ucapnya.


Sondang menyampaikan juga kepada relawan, kita berusahan untuk Kemenangan pasangan Cagub dan Cawagub sumatera utara pak Edy Rahmayadi - Hasan Basri Sagala. semoga pak Edy - Hasan dengan pergerakan tim relawan sumatera utara bermartabat,  relawan pendukung pak Edy Rahmayadi kita memenangkan prestasi Cagub dan Cawagub sumatera utara dengan semangat juang dan tinggi. Ucapnya.


Sondang juga menyampaikan setelah nanti selesai rapat perdana ini relawan sumatera utara bermartabat, saya berharap semua relawan dan yang sudah terjalin didalam kemenangan cagub dan cawagub sumatera utara agar tetap semangat tinggi,  dan kita semua berharap bergandengan tangan untuk meraih Kemenangan pasangan Cagub dan Cawagub sumatera utara pak Edy Rahmayadi - Hasan Basri Sagala.


Menurut pantauan awak media acara rapat perdana tersebut lancar dengan baik hingga  makan bersama tim relawan sumatera utara bermartabat dan sekaligus foto bersama kepada bapak cawagub Hasan Basri Sagala sampai bubar masing - masing bersalam - salaman.


88News

Baca Juga

Berita Terbaru