Rakernas Pertama PKN di Wings Hotel Resmi Dibuka Ketua Umum DPP -->

Sponsor

Rakernas Pertama PKN di Wings Hotel Resmi Dibuka Ketua Umum DPP

Senin
Foto : Rakernas Pertama PKN resmi dibuka Ketum DPP


Deli Serdang  | 88News.id : Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Karya Nasional (PKN), Mikail TP Purba, SH secara resmi membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 1 Pemuda Karya Nasional (PKN) di Hotel Wings Kualanamu, Jalan Sultan Serdang, Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Senin (30/09/2024).


Dalam sambutannya, ia mengajak supaya mensukseskan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) berjalan dengan tertib, sehingga Pemuda Karya Nasional (PKN) dapat memberi manfaat dalam hidup berbangsa dan bernegara.


"Mari kita sukseskan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dengan tertib dan semangat. Hasilnya kita harap nilai pengabdian dan manfaat Pemuda Karya Nasional (PKN) juga dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Rapat Kerja Nasional (Rakernas) untuk evaluasi kerja Tahun lalu dan merencanakan program kerja yang terarah dan berkesinambungan," ajak Anggota DPRD Provinsi Sumut yang baru beberapa hari lalu dilantik, Senin (30/09/2024).


Dia berharap Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dapat melahirkan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) yang berkualitas. Demikian pula untuk program kerja yang terarah bisa dihasilkan dengan baik.


"Falam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ini Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) akan kita bahas dan juga program kerja. Dengan tema Rapat Kerja Nasional (Rakernas) mari siapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berdedikasi guna terbentuknya organisasi yang maju, jaya dan abadi," ajak Mikail, Senin (30/09/2024).


Dengan Rapat Kerja Nasional (Rakernas), mantan Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang 3 Periode itu mengajak supaya Pemuda Karya Nasional (PKN) dapat diterima Kader, Masyarakat dan Negara. Sebab saat ini Organisasi Kepemudaan (OKP) harus berintelektual yang dapat membantu Masyarakat dan Bangsa.


"Saya selaku Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Karya Nasional (PKN) membuka secara resmi Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 1 ini," kata Mikail seraya memukul Gong bersama Calon Bupati Serdang Bedagai, H. Darma Wijaya, SE (Cuti Bupati Serdang Bedagai), Ketua Panitia Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 1 Pemuda Karya Nasional (PKN), DR. Tuangkus Harianja, mewakili Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumut, Soritua Sihombing, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Karya Nasional (PKN) Provinsi Riau, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Karya Nasional (PKN) Provinsi Kepulauan Riau dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Karya Nasional (PKN) serta disaksikan Ratusan Kader Pemuda Karya Nasional (PKN).(Rel/Tim)



Baca Juga

Berita Terbaru