Peradi Medan Laksanakan Audiensi Dengan Ketua Pengadilan Negeri Medan -->

Sponsor

Peradi Medan Laksanakan Audiensi Dengan Ketua Pengadilan Negeri Medan

Cornelius Hondo
Minggu

Peradi Medan Laksanakan Audiensi Dengan Ketua Pengadilan Negeri Medan
Foto: Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia ketua Ketua Pengadilan Negeri Medan



Medan | 88News.id: Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC Peradi) Medan bersilaturahmi dan melaksanakan kegiatan audiensi dengan Ketua Pengadilan Negeri Medan bertempat di Media Center PN Medan, Kamis (29/08/2024).


Pengurus Peradi Medan dipimpin langsung oleh Ketua Dr. Japanese Sinaga, SH,.M.Hum, Ketua Dewan Kehormatan Zani Afoh Saragih, SH,.MHum, Wakil Ketua Warinson Sinaga, Wakil Ketua Ardiansyah Saragih, SH,.MH, Sekretaris Abdul Syukur Siregar SH dan jajaran pengurus lainnya.


Sementara itu Ketua Pengadilan Negeri Medan Jor Sarman Saragih, SH,M.Hum yang hadir langsung dalam pertemuan tersebut didampingi oleh Hakim PN Medan M. Nazir, SH,.MH, Panitera PN Medan Jasmin Ginting SH,.MH serta panitera muda pidana.


Pada kesempatan silaturahmi dan audiensi tersebut Ketua DPC Peradi Medan Dr. Japansen Sinaga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Pengadilan Negeri Medan yang berkenan menerima kehadiran pengurus DPC Peradi Medan .


"Terimakasih yang sebesar-besarnya kami sampaikan kepada Ketua Pengadilan Negeri Medan Bapak Jon Sarman Saragih dimana ditengah kesibukan dan jadwalnya yang sangat padat berkenan untuk menerima kehadiran kami," ucap Japansen Sinaga.


Dr. Japansen Sinaga dalam pertemuan tersebut juga tidak lupa menyampaikan ucapan selamat datang dan bertugas di Pengadilan Negeri Medan kepada Ketua Pengadilan Negeri Medan Jon Sarman Saragih.


"Selamat datang dan selamat bertugas di Pengadilan Negeri Medan kepada Bapak Jon Sarman Saragih, kami berharap semoga kedepan antara Peradi Medan dan PN Medan bisa bekerjasama dalam penegakan hukum di Kota Medan," pungkas Japansen Sinaga.


Sementara itu Ketua Pengadilan Negeri Medan Jon Sarman Saragih dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran pengurus DPC Peradi Medan dibawah kepemimpinan Japansen Sinaga untuk bersilaturahmi.


"Sebagai bagian dari sahabat mitra pengadilan, kami menyambut baik kehadiran pengurus Peradi Medan pada hari ini. Semoga kedepan kita bersinergi dalam upaya penegakan hukum khususnya di wilayah hukum Kota Medan," pungkasnya.



Penulis : 88News

Baca Juga

Berita Terbaru