Pengalaman Jurnalis Liputan PON Aceh Sumut XXI Tahun 2024, Terimakasih Dinas Kominfo -->

Sponsor

Pengalaman Jurnalis Liputan PON Aceh Sumut XXI Tahun 2024, Terimakasih Dinas Kominfo

Cornelius Hondo
Rabu

Pengalaman Jurnalis Liputan PON Aceh Sumut XXI Tahun 2024, Terimakasih Dinas Kominfo



Medan|88News.id: Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut XXI tahun 2024, merupakan even yang bersejarah. Pengalaman terlibat dalam mutli even ini, merupakan hal yang sangat berharga bagi para awak media.


Hadirnya Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh- Sumut  bagi para jurnalis, Fotografer dan Videografer untuk menambah pengalaman, apalagi PON adalah even olahraga terbaik di Indonesia.


Sejumlah jurnalis, Fotografer dan Videografer yang bertugas di Media Center di Hotel Santika Medan, Sumatra Utara pun akhirnya bisa terlibat langsung dalam peliputan PON Aceh-Sumut ini

Yang dapat terbagi meliput langsung di Venue, Penulis dgn dikontra, dan peliput berita dengan peserta mengikuti konferensi PERS.


Terlihat para jurnalis, Fotografer dan Videografer sedang sibuk dalam penulisan berita dan penyusunan gambar serta video dari hasil konferensi pers dengan panitia PB PON sampai hari ini.

 jurnalis 88News dari media lokal Sumut yang masuk dalam peliput dan peserta konferensi PERS di PON XXI merasa sangat bangga bisa mendapatkan kesempatan emas ini.


“Akses masuk venue dan wawancara mudah. Di lapangan aman dan nyaman, fasilitas hingga konsumsi terjamin. Pokoknya terbaiklah,” kata jurnalis 88News yang bertugas di sebagai Tim Media Center PON Aceh Sumut Rabu  18 September 2024


“Terlibat dalam tim liputan di PON bagi saya adalah sebuah kepercayaan. Terima kasih juga buat Kepala Dinas Kominfo Sumut dan PB PON Sumut yang telah menyediakan fasilitas lengkap bagi wartawan yang meliput kegiatan PON. Jaringan internet yang kencang juga konsumsinya,” 


Ditambahkannya, terutama ketika jurnalis dikejar deadline, tapi dengan memanfaatkan teknologi, semuanya bisa dikerjakan lebih cepat dan langsung dikirim ke editor. “Jaringan internet yang memadai selama PON sangat menunjang pekerjaan jurnalis yang meliput PON,” ungkapnya


Walaupun cuaca anomali kadang terik dan hujan, tapi tidak membuat halangan bagi para awak media untuk bertugas. Semua terlihat bersemangat dan pantang menyerah dalam melakukan pekerjaan liputan untuk memberikan info berita olahraga terupdate bagi masyarakat Indonesia.



Penulis: Charles H/88News

Baca Juga

Berita Terbaru