Pdt. Rudi Sembiring dan Relawan Karo Mejuah-Juah Deklarasi Dukung Abetnego Tarigan sebagai Calon Bupati Karo -->

Sponsor

Pdt. Rudi Sembiring dan Relawan Karo Mejuah-Juah Deklarasi Dukung Abetnego Tarigan sebagai Calon Bupati Karo

Senin

 

Foto : Pdt. Rudi Sembiring Meliala


Foto : Pdt. Rudi Sembiring dan Relawan Karo Mejuah-Juah Deklarasi Dukung Abetnego Tarigan sebagai Calon Bupati Karo


Karo |  88News.id  : Pada hari Jumat (30/08/2024) Pdt. Rudi Sembiring Meliala  beserta seluruh Koordinator Relawan dan Simpatisan  Tim Karo Mejuah-Juah, yang datang dari berbagai desa di Kab. Karo, berkumpul di PPWG GBKP Kota Kabanjahe, untuk melakukan Deklarasi guna mendukung Calon Bupati Karo Abetnego Tarigan dan Calon Wakil Bupati Edy Suranta Bukit pada Pilkada tanggal 27 November 2024.


Berdasarkan rekaman video yang beredar Pdt. Rudi Sembiring, STh mengatakan dengan penuh keyakinan serta setelah mendengarkan masukan berharga dari seluruh para relawannya, dan mempertimbangkan kompetensi, ide gagasan, dan rekam jejak pasangan calon, maka diputuskan dan menyatakan dukungannya kepada pasangan Abetnego Tarigan dan Edi Suranta Bukit sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karo.


"Keputusan ini diambil dengan penuh kesadaran akan tanggung jawab kami untuk memilih yang terbaik bagi kemajuan Kabupaten Karo. 


Kami percaya bahwa pasangan Abetnego Tarigan dan Edi Suranta Bukit adalah pilihan yang tepat untuk memimpin daerah kita ke arah yang lebih baik, " Ucap Pdt. Rudi Sembiring Meliala. 


Daud Ginting, SE selaku Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karo, menyambut baik dan mengapresiasi Deklarasi Relawan Karo Mejuah-Juah yang dipimpin oleh Pdt. Rudi Sembiring, STh tersebut. 


Semoga dengan bergabungnya Tim Relawan Karo Mejuah-Juah dapat menambah semangat dan kekuatan tambahan guna memenangkan pasangan Abetnego Tarigan dan Edi Suranta Bukit  dalam pilkada Karo ini, tutup Daud Ginting, SH. (Elihu)




Baca Juga

Berita Terbaru