KPUD Karo Adakan Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati Karo Pada Pilkada Serentak Tahun 2024 di Hotel Berastagi -->

Sponsor

KPUD Karo Adakan Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati Karo Pada Pilkada Serentak Tahun 2024 di Hotel Berastagi

Kamis

Foto : Komisioner KPUD, Bupati Karo dan Paslon Bupati Karo foto bersama usai acara. (Dok)


Kabanjahe  | 88News.id  : Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Karo adakan acara Pengundian nomor urut bagi tiga Paslon Bupati pada Pilkada serentak tahun 2024, yang telah ditetapkan KPUD Karo pada tahapan sebelumnya, pada Senin (23/9/2024) siang, bertempat di Hotel Hill Sinabung, Berastagi, yang dihadiri kelima Komisioner KPUD Karo dipimpin Ketua, Rendra G.G, dihadiri ketiga Paslon Bupati Karo.


Ketua KPUD Karo dalam sambutannya, terima kasih tahapan Pilkada serentak, Pemilihan Bupati Karo sampai saat ini berjalan lancar dan saat ini kita memasuki tahapan penarikan nomor undian ketiga Paslon Bupati Karo, dimana kami mengharapkan semua berjalan lancar dan aman serta semua pihak dapat menerima hasil pengundian yang kita laksanakan bersama ini, ujar Rendra.


Pantauan Awak media, acara yang dihadiri oleh jajaran Forkopimda termasuk Bupati Karo Cory Sriwaty Sebatang, Kajari Karo Darwis Burhansyah, S.H, M.A dan mewakili Dandim 0205 TK Pasi Ops Lettu Inf. Zull Efendi, serta juga ketiga pasangan calon, serta simpatisan masing-masing massa pendukung ketiga Paslon Bupati Karo.


Adapun hasil pengundian nomor urut pasangan calon yang ditetapkan dalam rapat pleno, yakni, nomor urut 1 diraih Abednego Panca Putra Tarigan, S.E., M.Si - Pt. Edy Suranta Bukit,.

Kemudian, Nomor urut 2, diraih Paslon Brigjen Pol (Purn) DR. dr. Antonius Ginting S.p.OG, M.Kes z Komando Tarigan, SP, dan Nomor urut 3 diraih Paslon Tino Mimana Sinuraya, S.Kom - Onasis Sitepu, S.T., M.Kesos


Selain pengundian nomor urut, dalam acara tersebut juga dilaksanakan Deklarasi Kampanye Damai, di mana masing masing pasangan calon berjanji untuk menjalankan kampanye yang bersih, bebas dari hoaks, politisasi SARA, dan politik uang. (Calvin)

 

 

Baca Juga

Berita Terbaru