KPUD Karo Adakan Deklarasi Pilkada Damai Pada Pilkada Serentak 2024 Kab. Karo di Stadion Samura Kabanjahe -->

Sponsor

KPUD Karo Adakan Deklarasi Pilkada Damai Pada Pilkada Serentak 2024 Kab. Karo di Stadion Samura Kabanjahe

Kamis

Foto : Komisioner KPUD Karo, Wabup Karo bersama ketiga Paslon foto bersama di pentas. (Dok)
 

Kabanjahe  |  88News.id : Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Karo adakan acara Deklarasi Pilkada Damai pada Pilkada serentak 2024 Kabupaten Karo, Selasa (24/9), bertempat di Stadion mini Samura Kabanjahe, dihadiri kelima Komisionee KPUD Karo dan Wabup Karo serta ketiga Paslon Bupati Karo.


Ketua KPUD Karo, Rendra G G dalam sambutannya mengatakan, tahapan demi tahapan terus kita lakukan atau laksanakan agar tidak ada tahapan yang terlambat atau tertinggal demi suksesnya tahapan Pilkada serentak tahun 2024 di Pesta demokrasi Pemilihan Bupati Karo sampai hari 'H' tanggal 27 November 2024, berjalan Aman, tertib, lancar secara Luber dan Jurdil.


Lanjut Komisioner KPUD Karo ini, dalam setiap tahapan yang berlangsung, agar mendapat perhatian elemen masyarakat Karo, khususnya kerja sama jajaran Stake holder Kab. Karo, agar tahapan berjalan lancar.


Pelaksanaan Deklarasi Pilkada damai tersebut, mendapat dukungan dan antusias ketiga Paslon beserta jajaran pendukung yang hadir. Acara diakhiri dengan penandatanganan Berita Acara Deklarasi Kampanye damai.


Sementara itu, Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting hadir dalam rangka  pelaksanaan Deklarasi Pilkada Damai Tahun 2024 di Wilayah Kabupaten Karo yang mengusung tema "Melalui Sinergitas Polri, Penyelenggara Pemilu, Peserta Pemilu dan Seluruh Elemen Masyarakat Mewujudkan Pilkada Damai yang Aman dan Nyaman di Wilayah Kab. Karo".


Pada sambutan Kapolres Tanah Karo, AKBP Eko Yulianto, S.H., S.I.K., M.M., M.Tr. Opsla mengucapkan terimakasih kepada semua penyelenggara pilkada, peserta pilkada dan seluruh elemen masyarakat yang hingga saat ini bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Karo. (Calvin)

      



Baca Juga

Berita Terbaru