Ketua GRIB PAC Medan Denai Rudi Chandra Gelar Jumat Barokah, Berbagi ke Masyarakat dan Panti Asuhan -->

Sponsor

Ketua GRIB PAC Medan Denai Rudi Chandra Gelar Jumat Barokah, Berbagi ke Masyarakat dan Panti Asuhan

Jumat

Foto : Pengurus GRIB Jaya Kec. Medan Denai bersama LPM Kec. Medan Denai usai berbagi di Jumat Barokah


Medan | 88News.idPimpinan Anak Cabang (PAC) GRIB Jaya Medan Denai yang dipimpin oleh Ketua Rudi Chandra, didampingi Sekretaris Jenderal Ikhsan Hasibuan serta Ketua Ranting Binjai Faisal, menggelar kegiatan sosial Jumat Barokah dengan membagikan ratusan nasi kotak kepada masyarakat. Kegiatan ini berlangsung di Bromo Ujung Jalan Selamat, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan, tepatnya di Masjid Al-Mukhlishin, pada Jumat (06/09/2024).


Dalam kegiatan tersebut, nasi kotak dibagikan kepada masyarakat yang telah selesai beribadah dan juga kepada anak-anak panti asuhan di Jalan Jermal. Antusiasme dan kegembiraan tampak jelas di wajah para penerima bantuan yang merasa terbantu dengan aksi sosial ini.


Tidak hanya GRIB Jaya, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Medan Denai juga turut berkolaborasi dalam pelaksanaan Jumat Barokah ini.


Ketua PAC GRIB Jaya Medan Denai, Rudi Chandra, menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian organisasi terhadap masyarakat sekitar.


 "Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan meringankan beban saudara-saudara kita, terutama yang membutuhkan," ujarnya.


Ia menjelaskan, "Dan Kami Dari GRIB PAC Medan Denai Mengucapkan Banyak - Banyak Berterima Kasih kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Medan terutama Pembina Ferdy Serta Ketua Rudi Ginting dan Sekjend Toyib yang telah mensuport kegiatan Jum'at Barokah", jelas Rudi.


Sekretaris Jenderal PAC Medan Denai, Ikhsan Hasibuan, menambahkan bahwa kegiatan berbagi ini akan terus dilakukan secara rutin. 


"Kami berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan sosial seperti ini. Ini adalah bagian dari upaya kami untuk memperkuat tali silaturahmi dan kebersamaan di masyarakat," jelasnya.


Sementara itu, Ketua Ranting Binjai, Faisal, juga mengungkapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya kegiatan ini. "Semoga apa yang kami lakukan ini bisa menjadi berkah untuk kita semua dan bisa memberi manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," tutupnya.


Kegiatan Jumat Barokah ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi organisasi lain untuk terus menggalakkan kegiatan sosial yang berdampak positif bagi masyarakat sekitar. (IS)



Baca Juga

Berita Terbaru