Kapolda Sulut Irjen Pol. Yudhiawan,S.H.,S.I.K, M.H.,M.Si, Kunker Di Polsek Kawangkoan -->

Sponsor

Kapolda Sulut Irjen Pol. Yudhiawan,S.H.,S.I.K, M.H.,M.Si, Kunker Di Polsek Kawangkoan

Redaksi88News
Sabtu

Foto: Giat Patroli Kamtibmas Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), menyambangi beberapa Kantor Polsek yang ada di jajaran Polres Minahasa

Minahasa | 88News.id: Giat Patroli Kamtibmas Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), menyambangi beberapa Kantor Polsek yang ada di jajaran Polres Minahasa, pada Sabtu (14/09/2024) yang Salah satunya di kantor Polsek Kawangkoan dan Polsek Langowan Kabupaten Minahasa. 


Dalam kunjungan Kapolda Sulut ini, selain melakukan inspeksi keberadaan personel anggota Polsek dan memeriksa sarana dan prasarana keberadaan bangunan serta ruangan yang ada di Polsek Kawangkoan yang memiliki 3 Kecamatan wilayah tugas ini. Kapolda juga memberikan bingkisan untuk ditinggalkan Polsek Kawangkoan. 


Kapolda Sulut disambut oleh Kapolsek Kawangkoan bersama seluruh anggota POLRI di Polsek Kawangkoan, juga oleh Komandan Rayon Militer (Danramil) Kapten Infantri Hisyam Jambi, juga ikut menyambut Kapolda Sulut, IRJEN POL. YUDHIAWAN, S.H.,S.I.K, M.H.,M.Si bersama rombongan dalam rangka Patroli Kamtibmas ini.


Didampingi Irwasda Polda Sulut : Kombes Pol Bayu, SIK, Karo SDM Polda Sulut: Kombes Pol Ari Wahyu Widodo, S.I.K, Dirsamapta Polda Sulut : Kombes Pol Sabana Atmojo, S.I.K , M.H, Direskrimsus Polda Sulut: Kombes Pol Ganda Saragih, S.I.K, Dirlantas Polda Sulut : Kombes Pol Rachmad Iswan Nusi, S.I.K, M.H., Kabid Propam Polda Sulut : Kombes Pol Reindolf Unmehopa, S.H, S.I.K, Kabid Humas Polda Sulut : Kombes  Pol Michael Irwan Thamsil, S.I.K., M.H, Kabid Kum : Kombes Pol DR. Rendra Kurniawan Prasetya,  S.I.K , M.H., Wadir Reskrimsus Polda  Sulut: AKBP Robby Rahadian, S.I.K, Kasubdit 4 Tipiter : AKBP Aulia D. jabar SIK , Koorspripim : Kompol Ronny Barli Ibrahim S.P,SIK.


Di Kabupaten Minahasa, Rombongan Kapolda sebelumnya diterima oleh Kapolres Minahasa AKBP S. SOPHIAN, S.I.K M.H. Setibanya di Polsek Kawangkoan Kapolsek Kawangkoan IPTU Sem Marthin, S.H, M.H dan Danramil 1302 08 Kawangkoan Kapten Inf Hisyam Jambi bersama seluruh Personil Polsek Kawangkoan menyambut orang nomor satu di Polda Sulut ini.


Di Polsek Kawangkoan Kapolda ambil Rehat sejenak sambil berbincang-bincang dengan para Perwira Tinggi (PATI) jajaran Polda yang ikut dalam kegiatan Patroli Kamtibmas Kapolda Sulut ini, di Aula Mapolsek Kawangkoan.


Pada Pukul 13.20 Kapolda bersama rombongan  dengan mengendarai sepeda motor,  yang berjumlah 15 ( Lima Belas ) Unit itu meninggalkan Mapolsek Kawangkoan Menuju Polsek Langowan.


Pelaksanaan pengamanan route yang akan dilalui oleh rombongan Kapolda Sulut oleh personil Satuan Lalulintas Polres Minahasa dan personil Polsek Kawangkoan. Terpantau Situasi aman dan terkendali. (Harry)

Baca Juga

Berita Terbaru