Kades dan Perangkat Desa Bunuraya Tiga Panah Adakan Giat Gotroy Kebersihan Jalan Desa -->

Sponsor

Kades dan Perangkat Desa Bunuraya Tiga Panah Adakan Giat Gotroy Kebersihan Jalan Desa

Rabu

Foto : Perangkat desa Bunuraya dipimpin kades Ismail Sembiring saat melaksanakan Gotroy di jalan desa Bunuraya. (Dok)


Kabanjahe  |  88News.id  : Kepala desa dan Badan Perwakilan Desa (BPD) beserta jajaran staf perangkat desa Bunuraya, Kecamatan Tiga panah, adakan kegiatan Gotong royong bersihkan dan menata jalan dan parit desa dari simpang Jalan Desa Bunuraya menuju Losd desa Bunuraya, pada Rabu (25/9) pagi, yang langsung dipimpin Kades Bunuraya, Ismail Sembiring.


Ismail Sembiring mengatakan, suatu kehormatan, bagi kami jajaran Pemerintah Desa Bunuraya dari perangkat desa dan BPD untuk melaksanakan kegiatan mulia berupa gotong royong dan kegiatan lainnya di desa yang dibina atau dipimpin.


Lanjut Ismail lagi, kegiatan ini sebagai rutinitas perangkat desa secara berkala dan beberapa waktu dilakukan secara serentak bersama warga masyarakat desa, yang kesemuanya untuk mendukung pembangunan bangsa Indonesia, untuk Pemkab Karo, dalam menata lingkungan, mendukung Program PPK, yang dimulai dari tingkat keluarga warga di pemerintahan terkecil dan terdepan yakni pemerintahan desa dan menjalin tali silaturahmi antar perangkat desa, antara perangkat desa dengan warga masyarakat dan antar sesama warga masyarakat menjalin rukun tetangga dan rukun warga, ujar Ismail Sembiring mengakhiri. (Rahmat)

    


 


Baca Juga

Berita Terbaru