Justriadi Sinuhaji Dan Relawan Mendukung Pemenangan Abetnego Tarigan Di Pilkada Karo -->

Sponsor

Justriadi Sinuhaji Dan Relawan Mendukung Pemenangan Abetnego Tarigan Di Pilkada Karo

Redaksi88News
Sabtu

 



Karo | 88News.id: Ratusan relawan Justriadi Sinuhaji Center  berkumpul di zentrum PPWG, Kamis (06/09/2024) pukul 11.00 wib, guna mendukung kemenangan paslon Abetnego Tarigan dan Edy Suranta Bukit (ABDI) pada pilkada serentak tanggal 27 November 2024.


Dalam pertemuan itu turut di hadiri Justriadi Sinuhaji yang juga pernah sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Karo, kemudian ada Ketua DPC PDIP Kab Karo Drs. Elias Purmaja Purba di dampingi Daud Ginting, SE sebagai sekretaris DPC PDIP, dan Suriyadi Purba Ketua PAC PDIP Kabanjahe. 


Tak ketinggalan Edy Suranta Bukit sebagai Calon Wakil Bupati Karo juga hadir dalam pertemuan tersebut. 


Acara tersebut, dimulai dengan ibadah singkat dan selanjutnya di lakukan sesi diskusi terkait strategi pemenangan Paslon ABDI untuk menang dalam Pilkada nanti


Di sela sela acara diskusi tersebut, Justriadi Sinuhaji sering dipanggil dengan sebutan "Bos Makaro Group" secara spontan mengajak seluruh para relawannya untuk melakukan Deklarasi, guna mendukung pasangan ABDI, kemudian secara serempak kaum bapak dan relawan menyambut seruan Justriadi tersebut dengan antusias sambil bertepuk tangan. Acara pertemuan tersebut penuh dengan semangat kekeluargaan dan di selingi canda tawa, karena dipandu oleh Pelawak Karo biasa dipanggil dengan sebutan "Merap".


Atas dukungan Justriadi dan relawan tersebut, Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Karo Daud Ginting, SE sangat mengapresiasi dukungan yang di berikan oleh justriadi sinuhaji dan kelompok relawannya yang telah secara aktif menyatakan dukunganya kepada pasangan ABDI. "Semoga pada Pilkada Karo nanti pasangan ABDI dapat menang mutlak", tutup Daud Ginting, SE. (Elihu)

Baca Juga

Berita Terbaru