Jelang Naulid Nabi Muhammad SAW, KUA Padangsidimpuan Utara Antar Bantuan Kepada Anak Yatim -->

Sponsor

Jelang Naulid Nabi Muhammad SAW, KUA Padangsidimpuan Utara Antar Bantuan Kepada Anak Yatim

Redaksi88News
Senin


Padangsidimpuan | 88News.id: KUA Padangsidimpuan utara rutin menyantuni anak yatim setiap bulannya, pada Bulan Maulid Nabi yang tidak lama lagi, KUA Padangsidimpuan Utara mengambil tajuk "Berjuta Senyum Kebahagiaan Untuk Anak Yatim", Bersama Penyuluh agama Islam KUA Kec. Padangsidimpuan Utara memberikan santunan dan perlengkapan mandi, seperti odol anak, sabun anak serta minyak telon produk Halal Mart serta uang tunai kepada anak yatim di wilayah Kecamatan Padangsidimpuan Utara. Penyerahan santunan yang langsung diantarkan ke rumah yatim tersebut oleh Penyuluh yang sekaligus qori terbaik Yudha Ismail Lubis, Senin (2/9/2024)


H.Muhammad Asroi Saputra, Kepala KUA Kec. Padangsidimpuan Utara mengatakan, santunan yatim adalah kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh KUA Kec.Padangsidimpuan Utara sebagai bentuk kepedulian kepada anak yatim terkhusus anak yatim di wilayah Kecamatan Padangsidimpuan Utara.


Mewakili Kepala KUA Kec. Padangsidimpuan Utara, Yudha Ismail menyampaikan kepada Panji umur 9 Tahun telah putus sekolah, Panji harus menjadi anak hebat, Panji tidak sendirian, kita disini bersama KUA Padangsidimpuan Utara insyaAllah akan terus memberikan perhatian kepada anak yatim," imbuhnya."Panji harus sekolah, dan berbhakti kepada orang tua yang selama ini mendampingi, sampai kalian menjadi orang-orang hebat,"ujar dia. (MASH)

Baca Juga

Berita Terbaru