HORAS Kukuhkan 153 Orang Pengurus Tim dan 6 Relawan -->

Sponsor

HORAS Kukuhkan 153 Orang Pengurus Tim dan 6 Relawan

Redaksi88News
Sabtu

 

Foto: H.Riski Basyah Harahap (H.Obon - Basri Harahap ( Horas) melantik dan mengukuhkan 153 orang pengurus Tim Pemenangan Kabupaten dan 6 Relawan


Paluta | 88News.id: H.Riski Basyah Harahap (H.Obon - Basri Harahap ( Horas) melantik dan mengukuhkan 153 orang pengurus Tim Pemenangan Kabupaten dan 6 Relawan untuk Pilkada serentak tahun 2024.


Burhan Harahap didaulat sebagai dewan Penasehat, H.Mukhlis Harahap jadi Ketua, Pahrur Roji Siregar (H.Menne) Sebagai Sekretaris dan Mula Rotua Siregar Sebagai Bendahara.


Pengukuhan dan pelantikan tim pemenangan ini juga dihadiri para petinggi partai pengusung Paslon Horas yang berlangsung di aula hotel Mitra Gunungtua, Kelurahan Pasar Gunungtua, Kecamatan Padang Bolak, Sabtu (7/9/2024).


Pasangan Horas merupakan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati  Kabupaten Paluta yang maju pada kontestasi Pilkada serentak untuk memperebutkan orang nomor 1 di kabupaten Paluta.


" Syukur Alhamdulillah pada hari ini kita telah mengukuhkan 153 orang Tim pemenangan Kabupaten dan 6 Relawan dan Siap memenangkan Paslon Horas " ujar H. Obon Saat Konferensi pers usai acara pengukuhan di dampingi seluruh pengurus Tim kemenangan kabupaten.


Ketua Tim Pemenangan Kabupaten H Mukhlis Harahap  menyampaikan dalam waktu dekat ini pihaknya juga akan mengukuhkan pengurus Kecamatan dan Tim sukses untuk seluruh desa yang ada di Kabupaten Paluta.


" Sesegera mungkin akan kita bentuk tim - tim kecamatan dan Tim sukses untuk kelurahan dan desa" ucapnya.


Lebih lanjut  Mukhlis mengajak Tim Pemenangan yang dilantik ini untuk  bekerja dengan masif dan mengedepankan politik santun dan beretika. Karena menurutnya masyarakat Paluta terkenal dengan adat - istiadatnya yang kental dengan dalihan natolunya.


" Kita semua masyarakat Paluta, Koum- Markoum (bersaudara), kita jangan menjelek-jelekkan, memburuk- burukkan, mari kita ciptakan politik riang gembira, Horas...Horas... horas".tutupnya.


Berikut 6 relawan yang dikukuhkan tim Horas, yaitu: 1.Kobas (Koum Basri), 2.Berkibar, 3.Gembor Paluta, 4.Rabas (Relawan Basri), 5.Bro ( Barisan Relawan Obon), dan 6.Sobat Obon. (Umar)

Baca Juga

Berita Terbaru