Hendak Mencari Siput di Sungai, Dendi Hanyut Dibawa Arus Sungai -->

Sponsor

Hendak Mencari Siput di Sungai, Dendi Hanyut Dibawa Arus Sungai

Sabtu

Foto : Kapolsek Rambutan AKP Suhaily Hasibuan saat memintai keterangan kepada saksi teman korban


Tebing Tinggi | 88News.id  : Seorang pria beranak satu di kota Tebingtinggi, Sumatera Utara, Jum'at sore(13/09/2024) sekitar pukul 17:00 Wib,di duga hanyut terbawa arus aliran Sungai Padang, tepatnya di bawah titik jembatan Pasar Sakti, Kelurahan Bandar Sakti, Kecamatan Bajenis kota Tebingtinggi.


Saat di ketahui korban bernama Dendi Chaniago (20), warga Jalan Lengkuas, Kelurahan Bandar Sakti, Kecamatan Bajenis kota Tebingtinggi.


Mendapatkan laporan dari masyarakat adanya seorang pria hanyut, pihak kepolisian  dari Polsek Rambutan  kota Tebingtinggi, di pimpin langsung AKP Suhaily Hasibuan bersama personilnya, langsung bergegas terjun kelokasi tempat kejadian perkara,guna melakukan olah TKP dan meminta keterangan beberapa saksi baik dari teman korban.


menurut keterangan saksi teman korban Imam (24) mengatakan, sore itu korban bersama ketiga temannya sedang asik mencari ciput di aliran Sungai Padang, dimana pada saat mencari ciput kondisi air sungai padang sedang banjir, diduga karena derasnya arus sungai korban tidak kuat untuk melawan derasnya arus, akibatnya korban hanyut terbawa arus.


Sementara di lokasi kejadian, Kapolsek Rambutan AKP Suhaily Hasibuan, kepada awak media membenarkan, adanya diduga satu orang laki-laki dewasa hanyut pada saat hendak mencari siput atau kepah bersama ketiga temannya.


"kini kita sudah berkoordinasi kepada pihak dari BPBD kota Tebingtinggi guna untuk melakukan pencarian jasad korban, kita mohon doa nya agar korban dapat di temukan secepatnya" ujar AKP Suhaily.


Pihak dari kepolisian bersama BPBD di bantu warga, sedang melakukan pencarian jasad korban yang hanyut terbawa arus sungai dan kasusnya sudah di tangani pihak dari Polsek Rambutan kota Tebingtinggi.(Dwan Manu).

 


Baca Juga

Berita Terbaru