DPD BKPRMI Kota Padangsidimpuan Akan Gelar Safari Maulid Untuk Memperingati Milad BKPRMI Tahun 2024 -->

Sponsor

DPD BKPRMI Kota Padangsidimpuan Akan Gelar Safari Maulid Untuk Memperingati Milad BKPRMI Tahun 2024

Redaksi88News
Selasa
Foto: Sekretaris DPD menyerahkan mandat kepada BKPRMI Psp Seltan dan Batunadua untuk menjadi apanitia Pelaksana Safari Maukid Milad BKPRMI


Padangsidimpuan | 88News.id: Dalam rangka memperingati Milad BKPRMI Tahun 2024, DPD BKPRMI Kota Padangsidimpuan akan gelar Safari Maulid Nabi, yang akan dimulai pada tanggal 14 September 2024, DPD BKPRMI Padangsidimpuan membangun kerjasama dengan P3K  Penyuluh Agama Islam Kota Padangsidimpuan, Safari Maulid tersebut akan mengunjungi DPK BKPRMI di Kota Padangsidimpuan, memperingati Maulid Nabi beserta Kader BKPRMI dan warga, Selasa (3/9/2024).


Acara bertajuk Pemuda dan Remaja Back To Masjid akan di isi dengan Pembacaan Ayat Suci AlQur'an oleh qori terbaik Kota Padangsidimpuan Yudha Ismail yang juga pengurus BKPRMI Kecamatan Padangsidimpuan Utara, dirangkai dengan Tausyuah dan Do'a. Kegitan ini juga bertujuan untuk mempererat silaturrahim pengurus, serta antar kelompok masyarakat.


Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD BKPRMI Kota Padangsidimpuan H.M.Asroi Saputra,MA melalui Sekretaris DPD BKPRMI Kota Padangsidimpuan Rizki Perdana Pulungan,SE menyerahkan surat mandat kepada DPK BKPRMI Padangsidimpuan Selatan dan Padangsidimpuan Batunadua sebagai panitia pelaksana kegiatan tersebut. 


Asroi menyampaikan, pentingnya mencintai sesama, mengamalkan nilai-nilai kebaikan, dan menjaga persatuan dan moderasi di tengah-tengah perbedaan.  "Rasulullah adalah teladan bagi kita semua dalam menjalani kehidupan. Beliau mengajarkan kasih sayang, keadilan, dan kepedulian terhadap sesama. Kita juga harus berupaya meneladani sikap bijak dan penuh kesabaran beliau dalam menghadapi berbagai cobaan," ujar Asroi.


"Mari kita perkuat upaya-upaya untuk meningkatkan kualitas pengamalan agama kita," tambahnya dengan penuh semangat.


"Mari kita tingkatkan kepedulian terhadap sesama untuk menuju perubahan yang membawa kebaikan bagi masyarakat dan lingkungan sekitar kita," tutupnya.


Acara Safari Maulid menjadi momentum bagi masyarakat untuk lebih mendalami ajaran agama Islam dan meningkatkan kualitas kehidupan beragama dengan semangat kebersamaan dan cinta terhadap ajaran Nabi Muhammad SAW. (Mash)

Baca Juga

Berita Terbaru