DPC Pujakesuma Percut Sei Tuan Gaspol Menangkan Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Deli Serdang di Pilkada 2024 -->

Sponsor

DPC Pujakesuma Percut Sei Tuan Gaspol Menangkan Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Deli Serdang di Pilkada 2024

Senin

Foto : DPC PKB Pujakesuma Kec. Percut Sei Tuan laksanakan rapat kordinasi pemantapan pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada 2024


Deli Serdang |  88News.id : Dalam pemantapan pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang Drs. H M. Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri Agung di Pilkada Bupati Tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Paguyuban Keluarga Besar (PKB) Pujakesuma Kec. Percut Sei Tuan melakukan rapat kordinasi bersama Pimpinan Ranting PKB Pujakesuma se Kec. Percut Sei Tuan di Jalan Trimurti Gang Rajawali 6 Desa Bandar Klippa, Senin (16/09/2024) pukul 20.30 wib.


Rapat koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka pemantapan dan pembekalan opini untuk memenangkan pasangan M. Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri Agung menjadi Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang periode 2024-2029.


Ketua DPC PKB Pujakesuma Kec. Percut Sei Tuan Suheri Madrowi memberikan pembekalan  dalam startegi merekrut simpati masyarakat di desa desa yang ada di Kecamatan Percut Sei Tuan guna memenangkan Pasangan AYS-BSA menjadi Bupati dan Wakil Bupati di pesta demokrasi Pilkada Kabupaten Deli Serdang tahun 2024.


Bayu Sumantri sebagai Ketua Terpilih Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKB Pujakesuma Kabupaten Deli Serdang periode 2024-2027 harus dimenangkan.


"Kita harus Gaspol [Tancap Gas] memenangkan pasangan AYS-BSA karena Bayu Sumantri Agung sebagai Ketua Terpilih Pujakesuma. Kab. Deli Serdang periode 2024-2027. Pujakesuma harus tegak lurus dengan satu komando untuk memenagkan Kader Pujakesuma sebagai pimpinan tertinggi (Bupati dan Wakil Bupati) di Kabupaten Deli Serdang dalam pilkada tahun 2024", tegas Suheri Madrowi.


Bapak Ali Yusuf Siregar memiliki kredibilitas tinggi dan pengalaman dalam memimpin birokrasi di Kabupaten Deli Serdang mulai dari meniti karir menjadi Camat, Kadis serta Wakil Bupati dan Bupati ke-14 di Kab. Deli Serdang.


"Pujakesuma di kecamatan Percut Sei Tuan harus bersatu dan mampu memenangkan AYS dan BSA menjadi Bupati Kab. Deli Serdang periode 2024-2029 karena AYS-BSA memiliki pengalaman yang mumpuni dalam memimpin di birokrasi pemerintahan Kabupaten Deli Serdang", tutup Ketua DPC PKB Pujakesuma Kecamatan Percut Sei Tuan Suheri Madrowi. (Iwan)



Baca Juga

Berita Terbaru