Bazaar Murah dalam Rangka HUT TNI ke-79, Membantu dan Mengurangi Beban Harga Sembako sehingga Masyarakat dapat Menjangkau Kebutuhan -->

Sponsor

Bazaar Murah dalam Rangka HUT TNI ke-79, Membantu dan Mengurangi Beban Harga Sembako sehingga Masyarakat dapat Menjangkau Kebutuhan

Senin

Foto : Bazaar murah di depan Kantor Puskopkar 'A' BB, Jl. Kpt Muslim No. 189 A, Helvetia, Medan


Medan  | 88News.id : Dalam rangka merayakan HUT TNI ke-79, Ketua Umum Pusat Kartika "A" Bukit Barisan, Mayor Chk H.P Butarbutar, S.H., M.H., menggelar bazaar murah di depan Kantor Puskopkar 'A' BB, Jl. Kpt Muslim No. 189 A, Helvetia, Medan, yang berlangsung dari tgl 25 September hingga  tgl 04 Oktober 2024,khusus untuk tgl 05 Okt 2024 akan dilaksanakan Bazaar tersebut di lapangan Astaka Jl William Iskandar (Pancing).

Bazaar ini menawarkan berbagai kebutuhan pokok Sembako, antara lain :

1. Beras 10 ton 

2. Gula 8 ton 

3. Minyak Goreng Merk Minyak Kita sebanyak 5.000 liter

4. Telor 1.000 papan.


Hingga hari keempat pelaksanaan Bazaar di Puskopkar'A'BB, masyarakat sangat antusias,sehingga Puskopkar'A'BB sudah menjual dibawah harga pasar kepada Masyarakat sebanyak Beras 6 ton, Gula 3 ton,Minyak goreng 3.500 liter dan telor 600 papan,dan sampai saat ini Bazaar di Puskopkar'A'BB.


Pangdam I/BB Mayor Jendral TNI Mochammad Hasan memberikan petunjuk dan pelaksanaan Bazaar tersebut kepada Ketua Umum Puskopkar'A'BB.,Mayor CHK H.P. Butarbutar S.H.,M.H., menekankan bahwa kegiatan Bazaar tersebut menunjukkan komitmen TNI untuk selalu hadir di tengah- tengah Masyarakat,dengan harapan bersama rakyat TNI Kuat sehingga kehadiran Bazaar tersebut dapat meringankan beban ekonomi Masyarakat terutama di tengah harga Sembako yang meningkat saat ini.


Dalam rangka HUT TNI tersebut ,puncak acara akan digelar di lapangan Upacara Astaka Jl. William Iskandar (Pancing).


Disinilah kehadiran Puskopkar'A'BB akan mengadakan Bazaar ,untuk itu Kami mengharapkan kehadiran Masyarakat berkunjung dan ramai- ramai berbelanja Sembako dengan harga yang murah.


Bazaar ini mencerminkan bersama Rakyat TNI Kuat dengan Tema HUT TNI ke 79 "TNI MODERN BERSAMA RAKYAT SIAP MEMGAWAL SUKSESI KEPEMIMPINAN NASIONAL UNTUK INDONESIA MAJU"


Sebagaimana pendapat Masyarakat,Bu Rosda mengungkapkan rasa terima kasih dan kebahagiaanya atas kehadiran Bazaar yang dilakukan oleh Puskopkar'A'BB dengan harapan kiranya kegiatan serupa dapat terus dilakukan. (Abdi S)


 

 

Baca Juga

Berita Terbaru