Atlit South Star Swimming Club Terpilih Iringi Obor PON 2024 di Padangsidimpuan -->

Sponsor

Atlit South Star Swimming Club Terpilih Iringi Obor PON 2024 di Padangsidimpuan

Redaksi88News
Rabu


Padangsidimpuan | 88News.id: Api Obor PON Aceh-Sumut 2024, Rabu(4/9/2024) tiba di Kota Kota Padangsidimpuan. Rombongan tiba dengan Pawai Kirab oleh para Pelari (Runner) serta iring-iringan kendaraan Patwal Kepolisian dan lainnya. 


Penyambutan rombongan dimulai dari Perbatasan Kota Padangsidimpuan dengan Kabupaten Tapanuli Selatan, titik massa dan para atlit pengiring api PON berkumpul di depan RS Tentara Losung Batu.


Rombongan bergerak dari depan RS Tentara menuju Alaman Bolak Nadimpu. Rombongan diarak dan dikawal menuju penyambutan resmi oleh PJ.Walikota Padangsidimpuan Timur Tumanggor.


Pantauan Awak Media, saat memasuki kawasan jalan protokoler pusat Kota, rombongan juga dimeriahkan dengan penyambutan oleh murid sekolah yang berbaris di sepanjang kawasan jalan protokoler. Warga masyarakat Lhokseumawe juga ikut menyaksikan momen pesta olahraga empat tahun sekali ini. 


Tampak sejumlah Atlit Renang yang tergabung dengan South Star Swimming Club Padangsidimpuan turut mengiringi Obor Pon bersama Atlit Nasional, TNI Polri menuju Alaman Bolak Nadimpu.


Usai prosesi seremonial di oleh Pj Walikota, rombongan Kirab Api PON akan bergerak meninggalkan Padangsidimpuan menuju kabupaten kota selanjutnya. (Mash)

Baca Juga

Berita Terbaru