YLBH Medan 88 dan Koalisi Pewarta serta LSM Perkuat Profesionalisme di Sergai dan Tebing Tinggi -->

Sponsor

YLBH Medan 88 dan Koalisi Pewarta serta LSM Perkuat Profesionalisme di Sergai dan Tebing Tinggi

Redaksi88News
Selasa


Tebing Tinggi | 88News.id: Yayasan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Medan 88, yang dipimpin oleh Adv. M. Ardiansyah Hasibuan, SH., MH., CPCLE., CLI., C.Me, bersama Koalisi Pewarta dan LSM, berkomitmen untuk memperkuat profesionalisme di bidang hukum dan jurnalistik. Mereka berencana mendirikan kantor di Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi dengan dukungan masyarakat setempat.


Dalam sebuah pertemuan dengan tim Koalisi Pewarta dan LSM, yang bertujuan mempererat silaturahmi dan membangun pengetahuan di bidang jurnalistik serta hukum, disepakati pentingnya menciptakan koalisi yang intelektual dan profesional ke depan.


Dikonfirmasi, Senin (12/8/2024), Adv. M. Ardiansyah Hasibuan menyampaikan, "Kami akan membangun kebersamaan dalam pengetahuan, terutama di bidang hukum dan jurnalistik. Kami siap dipanggil untuk memberikan arahan dan pengetahuan kepada rekan-rekan koalisi pewarta dan LSM", ungkapnya.


Ardiansyah juga berharap, dengan berdirinya kantor bantuan hukum di Tebing Tinggi dan Serdang Bedagai, mereka dapat bersama-sama memberikan bantuan hukum kepada masyarakat yang membutuhkan.


Koalisi Pewarta dan LSM yang terlibat terdiri dari berbagai organisasi dan media, termasuk LSM Antartika, LSM LPK, LSM Pakar, LSM Gempur, Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI), Media 88 News, Media BBTV, Media Plat Merah, Media GNewsTV, Media Journalis Online, Media Infokom Rakyat, Ormas GRIV, serta beberapa aktivis lainnya.


Dengan berdirinya kantor bantuan hukum ini, Koalisi Pewarta dan LSM berkomitmen untuk mendukung kemajuan bersama, menjadikan kolaborasi ini sebagai kekuatan yang solid dalam memperjuangkan keadilan bagi masyarakat.


Penulis: Ronny

Baca Juga

Berita Terbaru