Yayasan Lansia Kemerdekaan Indonesia Dikunjungi Anggota DPRDSU -->

Sponsor

Yayasan Lansia Kemerdekaan Indonesia Dikunjungi Anggota DPRDSU

Rabu
Foto : Rudi Hermanto (kemeja liris pakai kacamata) 


Medan| 88News.id : Anggota DPRD Sumut Fraksi PDIP Rudi Hermanto berkunjung ke Yayasan Lansia Kemerdekaan Indonesia di rumah Yayasan Jalan Lombok nomor 2 Medan, Rabu (14 /8/2024).


Yayasan Lansia Kemerdekaan Indonesia melaksanakan kegiatan perlombaan mwnyambut HUT RI ke 79, Rudi Hermanto memberikan bantuan makan gratis kepada 300 masyarakat kurang mampu di sekitar Yayasan Lansia.


 "Saya sangat senang dan bahagia bahwa di sini ada kepedulian teman-teman kita dan saudara-saudara kita kepada masyarakat yang kurang mampu, perayaan ini yang paling penting bagaimana melayani masyarakat yang kurang mampu dengan memberi makan gratis hampir 300 masyarakat kurang mampu dengan makanan cukup bergizi dan enak", ucap Rudi.


Perayaan memperingati kemerdekaan Indonesia dengan berbagai perlombaan membuat para lansia menikmati kebahagian HUT RI ke 79 bersama para lansia lainnya.


Para peserta lomba berpakaian merah-merah serta dengan perlombaan makan kerupuk dan memecahkan balon.  


Wakil Ketua Yayasan Lansia Edi dan Ketua Panitia Pelaksana Elly menjelaskan kegiatan bakti sosial sudah dilaksanakan selama 14 tahun di Yayasan Lansia Kemerdekaan Indonesia.


"Kegiatan ini adalah kegiatan sosial membantu orang yang kurang mampu dan lansia. Bakti sosial selalu dilakukan pada setiap hari Minggu dan makan bubur ayam dan kacang hijau. Kegiatan ini sudah berjalan selama 14 tahun", jelas Elly.


"Makan siang dua kali seminggu pada hari Rabu dan Jumat siang dan  kegiatan ini sudah berlangsung dua bulan lebih, kami berharap kepada pengusaha beras, sayur mayur serta para anggota  DPR mau membantu yayasan untuk melaksanakan bakti sosial ini sehingga makan siang gratis ini tetap berjalan dan jumlahnya bertambah banyak " Tutup Elly Ketua Panitia (Charles/88N)



Baca Juga

Berita Terbaru